Pamela Banjir Air Mata Kisahkan Insiden Dada Menyembul

Pamela Safitri belum lama ini memberikan klarifikasi soal insiden yang terjadi kala ia tengah manggung di Ternate. Sembari menangis tersedu-sedu, sang biduan memberikan penjelasan mengenai kejadian yang sebenarnya pada masyarakat.

Baca Juga: Pakai Benda Kecil Ini di Tubuhnya, Ayu Ting Ting Hamil?

Pamela Safitri sebelumnya mencuat di dunia hiburan Indonesia kala ia masih tergabung dalam duet Duo Srigala. Namun kini ia sudah tidak menjadi bagian dari grup tersebut.

Meski demikian, Pamela masih tetap aktif menyanyi dan tak jarang menerima berbagai tawaran manggung di luar kota. Salah satunya di Ternate belum lama ini.

Dalam acara yang digelar atas prakarsa salah satu provider telekomunikasi ternama di Indonesia tersebut, semua mulanya berjalan lancar-lancar saja. Pamela dan rekan duetnya semangat membawakan lagu dangdut di atas panggung dan para penonton juga dengan tertib bergoyang menikmati alunan musik.

Banyak di antara penonton yang tak lupa mengabadikan momen aksi panggung Pamela dengan kamera ponsel mereka. Namun sejurus kemudian terjadi momen yang cukup memalukan.

Saat tengah asyik bergoyang, baju yang dikenakan oleh Pamela tak sengaja melorot. Akibatnya, buah dada sang artis terlihat jelas oleh semua orang.

Meski hanya berlangsung selama beberapa detik, insiden ini kabarnya membuat masyarakat Ternate marah. Pihak penyelenggara pun sampai harus mengeluarkan permintaan maaf resmi. Dan kali ini, giliran Pamela yang memberikan klarifikasi.

Dengan menggunakan akun Instagram, ia mengunggah sebuah video pada 4 Mei 2017. Sembari menangis tersedu-sedu, Pamela menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak bermaksud menunjukkan buah dadanya dengan sengaja di insiden tersebut.

Pamela menegaskan bahwa semua aksi yang ia lakukan di atas panggung murni hanya untuk menghibur masyarakat. Namun ia mengakui kejadian ini akan menjadi pelajaran berharga untuknya, agar tampil lebih sopan di masa mendatang.

Sang seleb lantas menutup pernyataannya dengan mengucap permintaan maaf pada masyarakat Ternate dan Indonesia.

Meski sudah tampak tulus memberikan klarifikasi dan mengaku salah, para warganet rupanya tak terima begitu saja. Masih ada saja yang memberikan komentar negatif terkait video Pamela.

Baca Juga: Pakai Baju Ini, Zaskia Gotik Jadi Mirip Boneka India

Akun njloveshoes misalnya, yang menulis: Suara ga bagus,, muka ga cantik cm bisa pamer dada aja. Astaga skg ngaku harrtezzzz. Situ sehat???

Sementara itu pemilik akun erwan_sama berkomentar: Khilaf khilaf mulu…. Malu. Next

loading...
Pamela Banjir Air Mata Kisahkan Insiden Dada Menyembul | makinseru | 4.5