Pamela Anderson Masih Seksi di Usia 45 tahun

pamela1

Di usianya yang terbilang mendekati kepala lima, mantan bintang serial televisi Baywatch, Pamela Anderson ternyata masih mampu menarik sejumlah media pria dewasa untuk melakukan sesi foto. Dilansir dari dailymail, beberapa waktu yang lalu Pamela Anderson melakukan sesi foto seksi dengan majalah Vogue Brasil untuk edisi bulan Juni 2013.

pamela

Foto-foto yang dihasilkan tak menunjukkan bahwa Pamela sudah berusia hampir berusia 46 tahun. Sesi foto yang dilakukan di sebuah pantai tersebut memperlihatkan tubuhnya yang masih pada berisi. Dengan balutan pakaian berwarna merah dan putih, Pamela masih terlihat seksi.

pamela2

pamela3

Model yang memiliki nama lengkap Pamela Denise Anderson ini mengawali karirnya saat membintangi serial televisi Home Improvement, dan V.I.P. Namun namanya mulai dikenal saat ia bermain untuk serial Baywatch. Ia juga pernah terpilih sebagai Playmate of the Month di majalah Playboy pada bulan Februari 1990. Ia mengganti namanya menjadi Pamela Anderson Lee setelah menikah dengan drummer Mötley Crüe, Tommy Lee.

pamela4


loading...
Pamela Anderson Masih Seksi di Usia 45 tahun | makinseru | 4.5