Pakai Helm Ini, Anda Bisa Tidur Nyenyak di Mana Saja

helm

Menurut penelitian, tidur siang kurang dari 15 menit dapat meningkatkan produktivitas kerja hingga 34%. Namun, bagi pekerja kantoran, mendapatkan tidur siang berkualitas adalah sebuah kemewahan yang sulit didapatkan.*

Tentunya karena suara bising dari kesibukan kantor membuat karyawan susah terlelap. Tetapi, kini telah diciptakan helm bantal yang memungkinkan Anda tidur siang di mana saja. Tidak hanya di kantor, tapi juga restoran, kantin bahkan angkutan umum.

Alat canggih bernama Ostrich Pillow ini diciptakan oleh Key Portilla-Kawamura dan Ali Ganjavian. Adapun visi mereka membuat helm ini adalah menciptakan solusi sederhana untuk kebutuhan sehari-hari.

“Yang perlu Anda lakukan hanya mencari tempat untuk tidur siang, lalu mengenakan Ostrich Pillow dan langsung bisa tidur nyenyak,” ujar Ali, seperti dikutip dari Daily Mail.

Bahkan, bantal berbentuk helm ini diklaim bisa meredam suara berisik apapun. Setiap bantal dibuat secara handmade di Spanyol. Terbuat dari bahan jersey dan diisi bantalan yang disebut ‘smart micro balls’, Ostrich Pillow dijual seharga 65 poundsterling atau sekitar Rp 1,1 juta.

Meskipun ukurannya terlihat besar, namun bantal ini terasa sangat ringan ketika dikenakan karena setiap micro balls dilapisi silikon khusus. Silikon ini juga yang membuat kepala tetap terasa nyaman saat bersandar pada benda yang keras.

 


loading...
Pakai Helm Ini, Anda Bisa Tidur Nyenyak di Mana Saja | makinseru | 4.5