Pakai Baju Terlarang Di Pantai, Ashanty Diserbu Netizen

Menjadi publik figur memang harus siap kehidupannya diekpos. Seperti halnya yang terjadi pada Ashanty.

Istri Anang tersebut baru – baru ini menarik perhatian netizen saat bepergian ke Pulau Morotai yang berada di Maluku Utara. Di sana, Ashanty bersama dengan putrinya, Aurel hadir untuk menghibur masyarakat.

Seakan tak ingin menyia-nyiakan kesempatan off air mengisi acara di sana, Ashanty melanjutkan perjalanannya dengan menikmati keindahan alam. Pada Rabu (18/10/17) pagi ia bersama suami dan putrinya tersebut menjelajah pantai cantik yang ada di pulau tersebut.

Kegiatan Ashanty ini diketahui dari postingan akun instagramnya yang memamerkan fotonya saat berada di pantai. Sebagai caption foto, seleb cantik keturunan Arab ini menuliskan: Disini jam 12 siang karena beda 2 jam dr Jakarta dan panas terik banget cuma terbayarkan dengan keindahan lautnya wajib banget!! #wonderfulindonesia #morotai #pulaudodola.

Foto: Instagram.com/ashanty_ash

Pada foto di atas, tampak Ashanty bergaya di tepi pantai yang airnya jernih. Masih dalam foto yang sama, Ashanty memakai mini dress tipe lengan kalong berwarna hijau dengan motif emas di bagian leher.

Namun justru pakaian yang dikenakan Ashanty ini yang memancing perdebatan netizen. Banyak dari mereka yang memperingatkan Ashanty untuk tidak memakai baju berwarna hijau ketika berada di pantai.

Hal ini berkaitan dengan mitos terkenal dari pulau Jawa yang melarang memakai baju berwarna hijau saat berada di pantai.

Larangan ini dilontarkan pemilik akun @desi_tasmalang: Bund jgn pke ijo d pntai @ashanty_ash. Larangan senada juga disampaikan oleh akun @inayahphone: Bunda dipantai ko pakai baju kayaitu.

Selain karena warna hijau, baju Ashanty juga memicu perdebatan lantaran dianggap terlalu ketat. Selain malah menonjolkan bentuk tubuhnya, penampilan Ashanty juga dianggap jadi terlihat gendut.

Akun @ulfatun_iman menuliskan: Ko kya gendut bgt si bunda? Komentar yang sama juga dituliskan akun @velylove6971: Kelihatan gemuk bund.

Ashanty sendiri terbang ke Pulau Morotai setelah sebelumnya hadir dan tampil sebagai bintang tamu di acara Silet Awards 2017 pada Senin (16/10/17) kemarin. Prev

loading...
Pakai Baju Terlarang Di Pantai, Ashanty Diserbu Netizen | makinseru | 4.5