Pagi Hari Usai Bertengkar, Istri Kaget Dapati Suaminya Seperti Ini Di Sofa

Jagalah komunikasi secara baik dengan pasangan, karena Anda takkan pernah tahu apa yang bakal terjadi di masa mendatang.

Baca Juga:  Inilah 8 Seleb Indonesia yang Punya Saudara Cewek Cantik

Itulah pelajaran yang bisa kita petik dari kejadian yang belum lama ini menimpa pasangan suami istri asal Inggris, Mike dan Ashley Murrell.

Keduanya sejatinya adalah pasangan yang cukup berbahagia. Mereka sudah dikaruniai anak dan juga hidup dengan berkecukupan.

Mike dan Ashley juga rutin mengajak anak mereka liburan ke Disneyland tiap tahunnya. Selain itu, mereka juga tengah merencanakan untuk berlibur ke Praha, Rep. Ceska.

Namun yang jadi masalah, belakangan Mike sering pulang malam karena pekerjaannya. Bahkan belakangan ia sempat bekerja selama kurang lebih 16 jam dan tidak sempat memberikan kabar pada sang istri.

Begitu pulang, Mike pun langsung mendapatkan semprotan dari Ashley. Tidak hanya sekedar marah, ia juga khawatir karena sang suami sama sekali tak memberikan kabar apapun selama bekerja lebih dari setengah hari.

Keduanya lantas sempat adu mulut karena hal tersebut. Mike juga kesal karena bukannya mendapat sambutan hangat usai bekerja keras, ia malah mendapatkan omelan dari sang istri.

Cekcok kecil tersebut tak berakhir dengan damai malam itu. Ashley, yang masih merasa kesal, menyuruh sang suami untuk tidak tidur di ranjangnya. Mau tau mau, Mike pun harus melewatkan malam dengan merebahkan diri di atas sofa.

Keesokan harinya, Ashley bangun dengan perasaan lebih baik. Ia berniat untuk mengucap selamat pagi pada sang suami, sebelum akhirnya dibuat terkejut ketika melihat pemandangan di sofa.

(c) MercuryPress&Media

Tak dinyana, Mike ternyata sudah dalam kondisi tak bernyawa alias meninggal. Menurut laporan yang diturunkan Daily Mail, pria tersebut harus menghembuskan nafas terakhirnya karena tersedak kala sedang tidur.

Duka mendalam pun langsung menyelimuti Ashley. Dan perasaannya kian hancur, usai mengetahui bahwa selama ini Mike tengah menjalani pekerjaan sampingan sebagai pembersih karpet.

Pekerjaan tersebut yang membuatnya selama ini harus pulang lebih malam. Semua itu ia lakukan semata-mata hanya demi menabung sebanyak mungkin, agar bisa mengajak keluarganya berlibur tiap tahun.

Ashley sendiri tidak tahu-menahu soal hal tersebut. Sepengetahuannya selama ini, sang suami hanya sekedar kerja lembur untuk mendapatkan tabungan ekstra. Ia tidak menyangka jika Mike sampai bekerja begitu keras, demi membahagiakan keluarga.

Ashley pun mengatakan dirinya menyesal karena harus menandai komunikasi terakhirnya bersama Mike dengan pertengkaran. Ia mengaku bahwa dirinya marah karena berharap Mike bisa lebih banyak menghabiskan waktu bersama dirinya dan anak, alih-alih terus sibuk bekerja keras.

Kini, Ashley pun harus memutar otak soal bagaimana ia harus bertahan hidup dan membesarkan anaknya sepeninggal Mike. Apalagi selama ini sang suami memang terus menjadi tulang punggung utama dalam perekonomian keluarga.

(c) MercuryPress&Media

Untungnya, Ashley tidak perlu lama-lama pusing. Sebab kini sudah ada seorang pria yang rela menggantikan posisi Mike dan juga berkenan mendampingi dirinya. Selain itu, Ashley sendiri juga sudah bisa membuka hati dan menerima sosok baru di dalam kehidupan cintanya.

Baca Juga: 4 Seleb Cantik Ini Akui Punya Teman Hantu

Pria yang dimaksud tak lain adalah Chris Murrell. Chris merupakan adik kandung Mike. Ia kini menjadi kekasih anyar Ashley, dua bulan usai Mike meninggal dunia. Dan kini keduanya dikabarkan tengah hidup bahagia. Next

loading...
Pagi Hari Usai Bertengkar, Istri Kaget Dapati Suaminya Seperti Ini Di Sofa | makinseru | 4.5