Pacaran? 3 Seleb Cantik Ini Jalani Pernikahan Jarak Jauh!

Perbedaan jarak sering menjadi penghalang bagi pasangan yang tengah menjalin hubungan asmara. Karena jarang bertemu, muncul rasa tak nyaman dan bahkan kadang, curiga berlebih.

Namun di sisi lain, ada juga pasangan yang memang sudah benar-benar saling mencintai hingga tak mempermasalahkan soal jarak. Hal tersebut terjadi juga pada beberapa seleb Indonesia. Tak sekedar pacaran, mereka menjalani hubungan pernikahan jarak jauh.

Lantas seperti apa kisah mereka? Berikut Beranda sajikan satu-persatu.

1. Zivanna Letisha

Jika umumnya pasangan yang baru menikah sedang romantis-romantinsya dalam menjalani bulan madu bersama, tidak demikian dengan Zivanna Letisha. Tiga bulan setelah menikah dengan Haries Argareza Harahap, ia harus rela ditinggal sang suami yang harus bekerja di luar negeri.

(c) Instagram/argareza

Meski demikian, Zivanna mengaku tak mengalami kesulitan dalam berkomunikasi karena teknologi kini sudah semakin canggih. Mereka berdua cukup sering melakukan video call. Selain itu, Zivanna juga rutin menemui Haries dua atau tiga bulan sekali.

Menurut Zivanna, salah satu resep sukses dalam menjalani hubungan jarak jauh adalah terus berpikiran positif. Hal tersebut akan menghindarkan pasangan dari sikap saling curiga dan juga menyalahkan.

2. Angie ‘Virgin’

Meski sudah menikah, Anggia Yulia Angely harus hidup terpisah dengan sang suami. Aktris yang kondang lewat film The Virgin tersebut kini sibuk mengasuh dua anaknya, Serra Abbie dan Eliyas Aidan Dude Syaaf, di Jakarta. Sementara sang suami, Habibi Syaaf, tengah meniti karir sebagai aparat keamanan di London.

Bagi Angie, menjalani hubungan jarak jauh memang berat. Namun demi menjaga kehangatan dan komunikasi dengan pria yang ia nikahi pada 5 April 2007 tersebut, Angie rela sering melakukan perjalanan bolak-balik Jakarta-London.

Tak hanya dari sisi jarak, kondisi cuaca dan suhu di London yang berbeda jauh dengan di Jakarta juga cukup menyulitkan bagi Angie. Namun ia bersyukur karena kedua buah hatinya dikaruniai fisik yang kuat, hingga terbiasa dengan perbedaan drastis tersebut.

Selain itu, setiap dua hari sekali Angie juga mengajak anak-anaknya untuk menyapa sang ayah, meski hanya melalui video chat di laptop.

3. Nikita Mirzani

Artis cantik kontroversial, Nikita Mirzani, juga pernah menjalani hubungan jarak jauh ketika sudah memutuskan menikah dengan pria bule bernama Sajad Ukra. Sajad memiliki pekerjaan di Singapura, sementara Niki juga punya banyak job sebagai artis di Indonesia.

(c) Sidomi.com

Salah satu faktor yang membuat Niki mengaku sulit menjalin hubungan jarak jauh adalah mengobati rasa rindu. Kala masih membina rumah tangga dengan Sajad, Niki pernah membuat tato khusus dengan nama sang suami, untuk sekedar melepas rasa kangen.

Kini, Niki sudah resmi bercerai dengan Sajad. Belakangan, ia dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan bule Italia bernama Paulo. Namun pada media, sang seleb mengaku sudah mulai lelah menjalani hubungan jarak jauh, terutama karena faktor perbedaan waktu. Next

loading...
Pacaran? 3 Seleb Cantik Ini Jalani Pernikahan Jarak Jauh! | makinseru | 4.5