Orang China Operasi Plastik Bukan untuk Penampilan Tapi Ubah Takdir

operasi

Operasi plastik biasanya dilakukan untuk membuat seseorang menjadi lebih cantik, awet muda atau tampan. Namun hal tersebut tak selalu menjadi alasan utama.

Di China, orang ingin melakukan operasi plastik demi mengubah takdir mereka. Berdasarkan Mian Xiang, sejarah Seni Membaca Wajah di China, bentuk wajah seseorang bisa mengungkap tentang masa depan sang pemilik wajah.

Contohnya, alis mata yang tipis dan kecil menunjukkan kalau seseorang kurang memiliki daya dan kekuatan hidup. Sedangkan tahi lalat tersembunyi diantara alis mata menandakan kalau seseorang itu bisa meraih sukses dan kaya raya.

Dahi lebar mengisyaratkan kalau orang tersebut sangat cerdas dan bisa mengakses informasi lebih banyak. Sedangkan hidung yang bulat merupakan simbol kekayaan. Itulah sebagian alasan kenapa orang China melakukan permak wajah sehingga bisa mengubah nasib mereka baik di bidang bisnis maupun percintaan.

Jika di Amerika Serikat orang melakukan bedah untuk memperkecil hidung, warga China justru operasi plastik memperbesar hidung supaya lebih sukses. Orang China juga terkadang mentato alis lebih panjang supaya bisa panjang umur.


loading...
Orang China Operasi Plastik Bukan untuk Penampilan Tapi Ubah Takdir | makinseru | 4.5