Operasi Berkali-kali Gara-gara Ditinggal Pacar, Begini Wajah Wanita Ini Sekarang

Mempercantik diri boleh-boleh saja, asalkan masih dalam batas wajar. Jika sudah sampai keterlaluan, bukan tak mungkin wajah asli kita malah jadi sulit dikenali.

Seorang ibu dua anak di Inggris belum lama ini dikabarkan sudah mengjabiskan lebih dari 10.000 pounds atau sekitar 171 juta rupiah, untuk membuat dirinya terlihat persis seperti sebuah boneka seks.

Cindy Moore menjalani operasi payudara, memasang ekstensi rambut, dan juga membuat bibirnya penuh, sekitar tiga kali dalam sebulan.

Sosok usia 31 tahun asal Salford, Manchester, bahkan memiliki nomor registrasi yang jika diterjemahkan ke alfabet bakal membentuk kata ‘Doll’ alias boneka.

Namun hal tersebut belum juga membuat Cindy puas. Ia mengaku masih ingin membentuk payudaranya dan juga melakukan prosedur sedot lemak. Soal Botox, Cindy mengaku tak membutuhkannya karena menurutnya kulitnya sudah terlihat bagus.

Cindy rupanya memang benar-benar terobsesi untuk membuat dirinya menjadi terlihat seperti sebuah boneka pemuas seks. Ia bahkan mengaku siap untuk melakukan diet lebih ketat demi memenuhi hasratnya tersebut.

Menurutnya, penampilan seperti itu membuatnya terlihat lebih cantik.

Cindy mengatakan bahwa ia menikmati penampilan ‘palsu’ dirinya sejak masih berusia 19 tahun. Namun ia memutuskan untuk mengambil tindakan ekstrem dengan memodifikasi bentuk beberapa bagian tubuhnya, usai memergoki sang tunangan, yang juga sekaligus ayah dari dua orang anaknya, berselingkuh.

Ia bahkan mengalami kenaikan berat badan yang cukup signifikan usai melahirkan putrinya yang kini berusia enam, Lacey, dan juga putranya yang berusia delapan, Max. Namun putusnya hubungan dengan sang kekasih membuat Cindy memutuskan untuk mengubah bentuk tubuhnya secara dramatis.

Cindy menjalani diet ketat dan berolahraga tujuh hari sepekan untuk mengurangi berat badnnya.

Namun ia belum merasa puas dengan apa yang dilihatnya di cermin. Ia lantas memperbesar ukuran payudaranya lewat operasi plastik yang menelan biaya 7.000 pounds atau 119 juta rupiah dan membuat bibirnya terlihat tiga kali lipat lebih penuh, dengan suntikan filler yang menyakitkan.

Cindy sendiri sempat mendapat kesempatan tampil di sebuah reality show berjudul ‘100% Hotter’ yang ditayangkan Februari tahun ini. Acara tersebut mengumpulkan pria dan wanita dengan tampilan ekstrem dan coba untuk membuat mereka terlihat lebih natural.

Namun justru sebaliknya, Cindy malah kian terpacu untuk membuat bentuk tubuh dan wajahnya semakin ekstrem usai acara tersebut.

Cindy sendiri mengaku cukup senang dengan partisipasinya di reality show itu. Menurutnya, ia kini memiliki tak kurang dari 4 ribu pengikut di Facebook, usai sebelumnya hanya punya 100 teman di media sosial.

Ibu Cindy mendukung penuh keinginan anaknya dan mendorongnya untuk menghasilkan uang lewat impiannya.

Bak gayung bersambut, Cindy kini sering menjual foto-foto dirinya dengan pose nakal di Internet, untuk sekitar 100 penggemar yang membayar sekitar 25 pounds atau 427 ribu rupiah per bulan.

Cindy juga mengatakan kedua anaknya sama sekali tak heran dengan penampilannya. Menurutnya, Max dan Lacey justru suka dengan bentuk tubuh dan make-up yang ia kenakan.

Bagaimana menurut kamu? Prev

loading...
Operasi Berkali-kali Gara-gara Ditinggal Pacar, Begini Wajah Wanita Ini Sekarang | makinseru | 4.5