Nikita Willy Tunangan, Sang Ibunda Angkat Bicara

Ibunda Nikita Willy, Yora Febrine, belum lama ini memberikan tanggapan usai beredar kabar yang mengatakan bahwa putrinya sudah bertunangan.

Dikenal dengan julukan Ratu Sinetron Indonesia, Nikita Willy tidak pernah kesulitan mendapat pasangan kekasih. Meski sempat beberapa kali putus, ia selalu sanggup move on dengan cepat.

Baca Juga: Kenapa Ya? Lima Seleb Cantik Ini Sempat Bentrok dengan Fans di Internet

Belakangan ini, artis asal Minangkabau itu tengah menjalin kisah asmara dengan seorang pria bernama Indra Priawan.

Indra sendiri merupakan seorang pengusaha sukses dengan kekayaan melimpah. Ia juga merupakan putra dari bos Blue Bird, salah satu jaringan taksi terbesar di Indonesia.

Hubungan Niki dan Indra sudah berjalan selama beberapa bulan terakhir. Keduanya selalu tampak mesra dan bahkan beberapa kali memamerkan kedekatan mereka kala sedang liburan bersama ke luar negeri, via Instagram.

Sepertinya hanya tinggal menunggu waktu saja bagi kedua pasangan ini untuk membawa hubungan mereka ke tahapan berikutnya.

Dan belum lama ini indikasi soal hal tersebut muncul dari Nikita Willy sendiri.

Bertepatan dengan hari ulang tahunnya, pemeran sinetron Si Cecep tersebut tampak mengenakan cincin di jari manisnya.

Hal ini diketahui dari unggahan Instagram Story salah satu sahabat Niki, Bella Bhakty.

Bella sempat merekam tangan Nikita Willy yang tampak mengenakan cincin. Ia kemudian menggoda kawannya itu dengan menyebut-nyebut soal pertunangan.

Sejurus kemudian, Niki tampak kaget dan langsung menarik tangannya.

Warganet pun langsung heboh membicarakan pertunangan Niki dan Indra. Mereka semua juga penasaran kapan keduanya akan menikah.

Namun semua spekulasi tersebut kemudian dibantah oleh ibunda sang aktris Yora Febrine.

Ditemui oleh media belum lama ini, Yora menampik kabar pertunangan anaknya dengan mengatakan unggahan stories Bella tersebut hanya ulang iseng ‘kerjaan anak muda’.

Yora juga menegaskan bahwa cincin yang dikenakan oleh putrinya hanyalah hadiah biasa, sama sekali tidak punya makna khusus ‘bukan yang kayak gimana. belum tuker cincin’.

Lebih lanjut, ibunda Nikita Willy mengatakan bahwa jika memang benar putrinya bertunangan maka ia pasti takkan menyimpan kabar tersebut rapat-rapat.

Baca Juga: Lahir di Keluarga Artis, 4 Bocah Ini Bergelimang Harta di Usia Belia

Bakal ada acara syukuran khusus dan ia berjanji takkan lupa mengundang awak media.

Nikita Willy sendiri sempat ditanya langsung oleh para wartawan perihal kabar tunangan ini. Namun artis kelahiran 29 Juni itu menolak memberikan tanggapan. Next

loading...
Nikita Willy Tunangan, Sang Ibunda Angkat Bicara | makinseru | 4.5