Nikita Mirzani Minta Rp400 Juta Jika Mantan Suami Ingin Ketemu Anak

Nikita Mirzani membantah tudingan mantan suaminya, Sajad Ukra yang menyebut Niki mempersulit dirinya bertemu dengan anak kandungnya. Menurut Niki, selama ini ia dan anaknya tak bisa bertemu Sajad karena waktunya tidak pas.

Baca Juga: Temani Anak di Rumah Sakit, Daster Nikita Mirzani Banjir Pujian

Istimewa

Ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (16/3/2017), Nikita Mirzani menyebut Sajad tak pengertian. “Harusnya kan mengerti kesibukan Niki. Sesuaikan waktu Niki kalau ajak ketemu. Begitu harusnya kapan ada waktunya,” ujar pengacara Nikita, Fahmi Bachmid seperti dilansir Beranda dari Liputan6.com.

Selain itu Niki juga memendam rasa kecewa dengan mantan suaminya tersebut. Ini lantaran Sajad selama ini belum memberi nafkah kepada Niki dan Azka. Niki baru mengizinkan Sajad bertemu anaknya itu setelah menyelesaikan kewajibannya tadi.

“Putusan pengadilan soal kewajiban memberikan biaya ke anak tidak dilaksanakan. Jadi mantan suami tidak melaksanakan kewajibannya, tapi ribet melapor ke polisi,” imbuh Fahmi Bachmid.

Nikita Mirzani saat berada di Polda Metro Jaya(c) Liputan 6

Masih menurut keterangan pengacara Nikita, jumlah tanggungan Sajad Ukra kepada Niki dan Azka terbilang besar mencapai Rp 400 juta. Jumlah uang tersebut adalah nafkah bulanan Azka selama dua tahun, uang persalinan, uang iddah serta mut’ah.

Baca Juga: Tutupi Bagian Vitalnya di Foto, Netizen Kritik Nikita Mirzani

Hubungan Nikita Mirzani dan mantan suami Sajad Ukra, memang kembali memanas. Penyebabnya, Sajad Ukra melaporkan Nikita Mirzani ke polisi karena dianggap mempersulit dirinya bertemu dengan anak kandungnya, Azka Raqila Ukra. Prev

loading...
Nikita Mirzani Minta Rp400 Juta Jika Mantan Suami Ingin Ketemu Anak | makinseru | 4.5