Nikita Mirzani Klarifikasi Kasus Pemukulan Terkait Julia Perez

Nikita Mirzani dan pedangdut Julia Perez sempat terlibat kasus pada Oktober 2016 lalu.

Baca Juga: Raffi dan Nagita Asyik Liburan di Bali, Ayu Ting Ting Malah Tampak Bersedih

Hal ini bermula dari pengakuan Lucky Eka Putra. Sosok yang merupakan asisten Jupe itu mengaku mendapat tindakan kekerasan dari seorang pria tak dikenal. Menurut Lucky, orang yang sudah melakukan pemukulan pada dirinya adalah kekasih dari Nikita.

Marah melihat kondisi asistennya yang memar karena mendapatkan perlakuan seperti itu, Jupe kemudian mencoba untuk menuntut klarifikasi dari Niki. Menggunakan Path-nya, kala itu pelantun lagu ‘Belah Duren’ mengeluarkan pernyataan keras terkait insiden ini.

“Nikita Mirzani mukul assisten gw sama pacar nyaa kaburr ngak tanggumg jawab!! Bangsatt lo pada!!” demikian pesan bernada emosional yang dibuat oleh mantan kekasih Gaston Castano.

Nikita pun kemudian tidak terima dengan unggahan yang dibuat oleh Jupe. Pasalnya, janda dua anak itu merasa bahwa ia tidak melakukan tindakan kriminal apapun, apalagi mengirimkan seseorang untuk memukul asisten Julia Perez.

Masalah ini kemudian sempat membuat Niki dan Jupe tersangkut dalam penyelidikan yang dilakukan oleh Kepolisian. Sayangnya, meski kedua seleb akhirnya sudah menyelesaikannya dengan jalan damai, Lucky sendiri hingga sekarang masih sulit untuk dihubungi. Hal ini membuat pihak yang berwajib sulit untuk menutup kasus tersebut, karena tidak bisa menarik kesimpulan yang pasti.

Dan sebagai upaya membela diri dan juga menegaskan bahwa ia memiliki niat baik untuk menyelesaikan masalah, Niki pun men-capture obrolan via Whastapp yang ia lakukan dengan Lucky dan mengunggah-nya di Instagram belum lama ini.

Dalam obrolan Niki dan Lucky, terlihat bahwa Lucky memang sempat salah paham terkait pria tak dikenal yang memukul dirinya. Selain itu terungkap bahwa asisten Jupe itu sudah sempat meminta maaf pada Niki. Namun sayang, ketika dipanggil polisi untuk memberikan keterangan, Lucky justru menghilang. Bahkan belakangan, pesan yang ditulis oleh Niki pun sudah tak ia balas.

Sementara di kolom caption Instagram, Nikita Mirzani menuliskan keterangan bahwa ia menegaskan dirinya bukan pelaku pemukulan dan berniat untuk meluruskan semuanya. Hanya saja, permasalahan tidak bisa selesai sepenuhnya, karena Lucky yang sulit untuk diajak berkomunikasi.

instagram.com/nikitamirzanimawardi_17

“Disini juga saya dan ka jupe uda tidak ada masalah sama sekali. Skrg tinggal saya dan kamu saja…Saya tidak pukul km, jadi lucky tlng ini di selesaikan secepatan nya jng smp berlarut2,” demikian bunyi petikan tulisan Niki di Instagram miliknya.

Membaca unggahan Niki, banyak Netizen dibuat bersimpati dengan ibu dua anak tersebut. Mereka kemudian justru menumpahkan kekesalan pada Lucky. Selain itu, Nikita Mirzani juga diminta untuk menanggapi situasi yang ada dengan kepala dingin.

“Ngeselin banget si luki .. gregetan sendiri bacanya gue,” komentar dari alvira_soemawijaya.

Baca Juga: Berhijab Karena Endorse, Ayu Ting Ting Dikritik Abis

“Disikapi dewasa pasti lebih tentram,” tutur imamfirmansyah23. Prev

loading...
Nikita Mirzani Klarifikasi Kasus Pemukulan Terkait Julia Perez | makinseru | 4.5