Nikita Mirzani Ketakutan Jalani Proses Hukum

Artis seksi yang biasanya menebar sensasi, kini harus mendekam di balik jeruji besi. Itulah Nikita Mirzani. Tak heran jika ia pun merasakan ketakutan menghadapi proses hukum.

Tak dapat dipungkiri, Nikita saat ini memang merasa takut dan khawatir menjalani proses hukum yang menjeratnya. Ia sadar bagaimana dampak masalah yang dihadapinya nanti.

“Kalau ketakutan pasti (Nikita) merasa khawatir menjalani proses hukum,” tutur tim pengacara Nikita, Herna Sutana saat ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis (18/10/2012).

Meski begitu, mau tak mau ibu satu anak itu tetap harus menjalankan proses hukum yang ada. Herna menuturkan, pihaknya akan berhati-hati melangkah agar tak merugikan kliennya.

“Kita lihat aja nanti proses hukum seperti apa. Kita nggak mau memberikan satu statement yang akhirnya merugikan pihak Nikita. Biarkan dulu proses ini berjalan, nanti bagaimananya kita lihat aja,” ujarnya.

Sementara untuk upaya damai, sampai saat ini juga terus dilakukan. Sayangnya, upaya itu sepertinya masih menemui jalan buntu.

“Sampai saat ini kita masih berusaha menghubungi, pelapor masih sulit dihubungi. Kami dari kuasa hukum juga meminta sekiranya dapat diupayakan dengan pelapor terciptanya upaya damai untuk Nikita,” ungkap Herna.

loading...
Nikita Mirzani Ketakutan Jalani Proses Hukum | makinseru | 4.5