Nia Ramadhani Ternyata Bertato, Letaknya Di Bagian Mengejutkan

Nia Ramadhani sebelumnya sempat dikenal sebagai salah satu aktris sinetron paling sukses di Indonesia. Aktris cantik keturunan Arab itu mengawali karirnya di sinetron ‘Bidadari’ dan kemudian sering memainkan beberapa tokoh antagonis, salah satunya di serial ‘Bawang Merah dan Bawang Putih’.

Baca Juga: Pose Mesra Berdua, Inikah Pacar Baru Aura Kasih?

Namun semenjak dipersunting oleh pengusaha ternama Ardi Bakrie, Nia sudah tidak lagi aktif di dunia entertainment. Wanita berusia 26 tahun itu fokus sepenuhnya membina rumah tangga dengan mengurusi keluarga kecilnya, yang kini sudah dikaruniai dua orang anak.

Nia bahkan tengah hamil anak ketiga, dan belum lama ini ia menunjukkan aura kecantikannya kala mengandung dengan melakukan sesi foto dengan perut buncitnya.

Namun usut punya usut, Nia ternyata memiliki sebuah rahasia yang selama ini tidak diketahui oleh banyak orang.

Hal ini diketahui dari video terbaru yang diunggah oleh akun gosip Instagram makrumpita. Di situ terkuak sebuah fakta yang cukup mengejutkan dari bunda Mikhayla dan Mainaka tersebut.

Rekaman yang dibagikan pada 27 Maret 2017 tersebut menunjukkan Nia sedang menghabiskan waktu bersama rekan sesama artis dan juga anggota dari geng sosialitanya, Jessica Iskandar. Tampak dua ibu tersebut sedang menemani anak-anak mereka berenang.

instagram.com/ramadhaniabakrie

Yang bikin mengejutkan, di video itu terlihat bagian punggung Nia yang tidak tertutup pakaian renang. Dari sini kemudian terungkap bahwa aktris pemeran film ‘Suster Ngesot’ itu ternyata memiliki sebuah tato di bagian belakang tubuhnya.

Namun sayang, karena kualitas video yang kurang bagus, tidak bisa dilihat dengan jelas apa motif tato yang ada di punggung Nia.

Komentar pun langung berdatangan dari para Netizen. Mereka menyayangkan sikap Nia yang memutuskan untuk menato tubuhnya. Menurut mereka, hal tersebut tidak sesuai dengan ajaran di agama Islam dan akan membuat ibadah sholat yang dilakukan sang seleb menjadi tidak sah di hadapan Tuhan YME.

“Berarti shalatnya ga sah ya ma,tp ya kmbali lg urusan masing2 sih,” komentar dari salah satu pengguna Instagram dengan akun cpixeljuli.

Baca Juga: Latihan Yoga, Bella Shofie Pamerkan Ini dari Tubuhnya

Namun demikian, ada pula Netizen yang membela Nia. Menurutnya tato atau tidak bukan masalah selama yang bersangkutan mampu menunjukkan sikap santun serta tidak berbuat onar.

“Tatoan mah gpp ,yang penting ga nyusahin orang lain…” menurut akun fcartaro. Prev

loading...
Nia Ramadhani Ternyata Bertato, Letaknya Di Bagian Mengejutkan | makinseru | 4.5