Ngotot Berpisah Dengan Evelyn, Aming Nyatakan Sikap Di Sosmed

Aming ternyata sudah benar-benar berniat untuk berpisah dengan sang istri, Evelyn Nada Anjani.

Baca Juga: Asyik Berduaan, Tangan Nagita Mampir ke ‘Anu’ Raffi

Sebelumnya, ada banyak orang yang ikut gembira karena komedian sekaligus aktor tersebut berhasil menemukan jodohnya. Namun baru juga sembilan bulan membina rumah tangga, Aming akhirnya memutuskan untuk mengajukan gugatan cerai pada Evelyn di Pengadilan Agama.

Hingga kini, media masih belum bisa mengorek keterangan pasti mengenai apa alasan di balik keputusan mengejutkan Aming tersebut. Namun yang jelas, sosok yang terkenal lewat program sketsa Extravaganza itu ngotot tidak ingin rujuk kembali.

Sikap tegas mengenai keputusan tersebut belum lama ini ia nyatakan lewat media sosial. Padahal sebelumnya Aming seolah sudah vakum dari Internet dan jarang sekali menyapa para penggemarnya di Instagram atau laman lainnya.

Namun kali ini, ia mengunggah sebuah kutipan yang tampaknya ditujukan untuk dirinya sendiri. Jika dilihat sepintas, aktor bernama lengkap Aming Supriatna Sugandhi itu sepertinya sudah lega dan ikhlas dengan perceraiannya.

Ia juga menyebutkan harapannya soal tidak adanya dendam di antara kedua belah pihak, sehingga mereka semua bisa saling memaafkan. Aming juga mengharap dirinya mendapat maaf, jika memang selama ini dirinya khilaf. Terakhir, ia juga berterima kasih pada Tuhan YME atas semua ujian yang tengah menimpa dirinya.

“…Mohon diampunkan segala kekhilafan..self reminder,,

Terimakasih utk ujiannya terimakasib y Rachman ya Rachim utk pembelajarannya.
Terimakasih (emoji),” demikian bunyi petikan tulisan Aming.

Membaca pernyataan Aming yang seperti itu para Netizen pun ikut teraduk emosinya. Mereka ada yang kasihan usai membaca tulisan sang artis.

instagram.com/psychodiva2016

Namun demikian, tidak sedikit yang menyarankan pada Aming untuk berhenti sejenak dan berpikir masak-masak sebelum menceraikan Evelyn. Pasalnya mereka berdua dianggap sebagai pasangan yang unik.

Baca Juga: Tampak Lebih Berisi, Netizen Sempat Tak Yakin Wanita Ini Luna Maya

“Ka aming rujuk lagi yaa..kalian pasangan yg unik banget,” komentar dari akun inongiteung.

“Rujuk.. rujuk.. Amin.. kalian itu pasangan yg terbaik.. ga ada yg bisa menggantikan posisi aming di mata Evelyn dan tak ada yang bisa menggantikan posisi Evelyn di mata aming.. coba ingat pertama kali jatuh cinta,” komentar panjang dari pemilik akun refrainbelden. Prev

loading...
Ngotot Berpisah Dengan Evelyn, Aming Nyatakan Sikap Di Sosmed | makinseru | 4.5