Ngomel Bahasa Inggris, Putri Nana Mirdad Buat Netizen Kagum

Nana Mirdad sering sekali menyapa pemirsa di layar kaca ketika ia memulai karirnya sebagai pemain sinetron. Namun belakangan ia disibukkan dengan kehidupan rumah tangganya, hingga tak lagi terlalu aktif di dunia hiburan tanah air.

Baca Juga: Ingat Norman Kamaru? Sempat Bangkrut, Kini Akan Syuting Film Bareng Jet Lee dan Jackie Chan!

Hal serupa juga dialami oleh sang suami, Andrew White, yang merupakan seorang aktor. Pasangan seleb ini sudah jarang mengambil tawaran mengisi acara di TV atau bermain sinetron.

Keduanya kini sedang sibuk menjalani kehidupan rumah tangga mereka di Bali. Mereka memang memutuskan untuk menetap di Pulau Dewata tersebut sejak resmi menikah beberapa tahun lalu.

Kehidupan rumah tangga Nana dan Andrew pun tampaknya berjalan baik-baik saja. Keduanya jarang sekali diterpa gosip miring. Mereka juga kian berbahagia dengan kehadiran masing-masing seorang putra dan putri, Jason Deandra White dan Sarah Deana White.

Jason sudah berusia 11 tahun, sementara Sarah baru menginjak usia 6. Sang ibu memberikan pendidikan maksimal meski mereke masih berusia muda. Maka tak mengherankan jika kecil-keciil dua anak Nana Mirdad tersebut sudah piawai mengucapkan kata-kata dalam bahasa Inggris.

Kemampuan itu terungkap ketika Nana mengunggah video putrinya sedang marah-marah di Instagram, pada 16 Maret 2017. Namun tidak seperti anak kecil di Indonesia pada umumnya, di situ Sarah terlihat ngomel dengan mengucap kata-kata dalam bahasa Inggris.

“Cah manyun ga mau makan… diomelin bapaknya, ngejawab balik ” you’re not going to tell me what to do! i’m gonna do whatever I want! ”  dinner table drama last night @andrew.white._ #growingkids #moody #dramagirl #familylife #loveit #lovethem #toocute.”

Demikian bunyi caption yang ditulis Nana.

Seperti biasa, para Netizen pun langsung bereaksi dengan video yang diiunggah oleh putri Jamal Mirdad dan Lidya Kandou tersebut. Mereka merasa kagum melihat video putri Nana marah-marah. Pasalnya meski masih kecil, Sarah sudah amat pandai berbicara dalam bahasa Inggris.

instagram.com/nanamirdad_

“Dalem bgt kata2ny, kalo gue jd bapakny dibilang gitu kayak udah abis kata2 deh, ibarat main catur udah skakmat lah hahaha..” menurut akun boyzone_sn.

“Bahasamu dek kasih ke aku biar cas cis cus luwes gtcu,” tulis akun ita126.

Baca Juga: Kanker Kian Menjalar, Ruben Onsu Sebut Jupe Mulai Putus Asa

“Nangis aja pake inggris men kalah gw @xxvlaxx,” komentar singkat dari kayow_. Prev

loading...
Ngomel Bahasa Inggris, Putri Nana Mirdad Buat Netizen Kagum | makinseru | 4.5