Ngeri Bener! Cewek Ini Kendalikan Mantannya Selama Dua Tahun Lewat Sosmed

Seorang wanita di Inggris belum lama ini dijatuhi hukuman penjara sembilan bulan, usai berpura-pura menjadi polisi untuk meneror mantan kekasihnya.

Sejak 2014, Lauren Adderly, usia 21 tahun, menggunakan surel dan media sosial untuk mengontrol kehidupan Mitchell Lloyd, 22 tahun. Ia membatasi semua interaksi sosial dengan ancaman hukuman.

Adderley, asal Shrewsbury, dinyatakan bersalah karena sudah menjadi penguntit dan berpura-pura menjadi petugas polisi.

Lauren Adderley dihukum 9 bulan (c) SWNS

Sebelumnya mereka berdua memiliki hubungan yang baik, namun ketika Lloyd menyatakan putus, Aderley mengatakan padanya bahwa ia sebelumnya merupakan korban pelecehan seksual.

Lloyd membujuk Aderley untuk melapor ke polisi. Ia setuju asalkan sang kekasih bersedia menjadi saksi mata dan memberikan pernyataan.

Lauren Adderley (c) SWNS

Namun Adderley kemudian membuat sejumlah alamat surel palsu, berpura-pura menjadi petugas polisi yang tengah menyelidiki kasus tersebut, meski sebenarnya tak pernah terjadi apa-apa.

Ia juga membuat sejumlah akun media sosial dan berpura-pura menjadi saksi mata dan pengacara.

Cara-cara tersebut digunakan Adderley untuk meyakinkan Lloyd bahwa memang benar-benar ada proses investigasi yang sedang berlangsung dan ia harus menaati semua aturan yang diberikan oleh pihak kepolisian padanya.

Menggunakan nama petugas polisi yang tidak ada, Robert Hay, Adderley mengirimi Lloyd sebuah email yang mengancamnya dengan sanksi finansial jika ia mengunjungi pub bersama wanita lain atau pada malam tertentu dalam sepekan, menurut Daily Mail.

Lauren Adderley (c) SWNS

Lloyd kemudian juga diteror dengan sejumlah pesan lain, yang ia percaya memang benar-benar berasal dari pihak berwajib, hingga membuatnya merasa depresi karena terisolasi dari teman-teman dan keluarga.

Setelah Lloyd menceritakan masalahnya pada seorang kolega awal tahun ini, ia lantas diminta melapor ke polisi, yang kemudian dengan cepat mengungkap fakta bahwa semua surel yang diterimanya dikirim dari akun palsu.

Adderley diduga melakukan semua itu untuk tetap berhubungan dengan Lloyd dan mengendalikan kehidupan pribadi sang pria, meski mereka berdua sudah resmi putus sebagai pacar.

Bagaimana menurut kalian? Prev

loading...
Ngeri Bener! Cewek Ini Kendalikan Mantannya Selama Dua Tahun Lewat Sosmed | makinseru | 4.5