Netizen Hina Nama Anak Pertamanya, Putri Titian Murka

Putri Titian dan suaminya, Junior Liem, kini tengah berbunga-bunga. Setelah menanti sembilan bulan lamanya, anak pertama mereka akhirnya lahir dengan selamat pada 25 Maret lalu.

Baca Juga: Mewahnya Rumah Nikita Willy, Tak Kalah dengan Istana Putri Raja!

Proses persalinan berjalan dengan mulus di sebuah rumah sakit yang ada di Jakarta. Publik pun ikut senang mendengar kabar ini, karena media sudah beberapa kali memberitakan kehamilan Putri Titian, aktris yang sebelumnya dikenal di beberapa sinetron karena karakternya yang ceria.

Putri dan Junior pun sepakat memberikan nama Theodore Lori Liem pada anak pertama mereka itu.

Tanpa menunggu lama, para penggemar dan pengguna Internet bisa melihat betapa senangnya Putri Titian menjadi seorang ibu, lewat foto yang barusan ia unggah di Instagram.

Instagram.com/putrititian

“You are more than we ever expected and better than we ever imagined,” demikian bunyi petikan tulisan yang dibuat Putri Titian, terkait foto tersebut.

Ketika ditanya oleh media mengenai alasan dibalik pemberian nama Theodore, Putri Titian mengatakan dirinya tidak terlalu mengerti makna nama tersebut. Ia hanya mengatakan senang mendengar nama itu. Sementara untuk kata Liem diambil dari marga sang suami, Junior Liem.

Meski tidak punya makna atau maksud khusus dibalik nama Theodore, Putri Titian berharap anaknya bisa tumbuh dengan semestinya

Namun demikian, sepertinya nama tersebut kurang berkenan bagi beberapa orang pengguna Internet. Mereka bahkan tidak segan untuk mengungkapkan pendapat mereka di akun Instagram Putri Titian.

“kok namanya gitu,” demikian salah satu komentar yang dialamatkan pada foto Theodore.

Instagram.com/putrititian

Tidak terima dengan sikap para Netizen, Putri Titian yang sedang marah kemudian langsung membalas komentar yang masuk ke akun media sosial miliknya. Menurutnya, sebagai orang tua ia bebas memberikan nama apapun kepada anaknya. Dan meskipun nama Theodore tidak berbau Islami, seperti sebagian orang Indonesia, Putri Titian berharap anaknya bisa tumbuh dan berkembang dengan sewajarnya.

Baca Juga: Ngotot Berpisah dengan Evelyn, Aming Nyatakan Sikap di Sosmed

Instagram.com/putrititian

Putri Titian kemudian menutup pernyataannya dengan meminta maaf karena sudah mengungkap emosinya di media sosial. Namun ia juga memohon pada para pengguna Internet untuk memahami perasaannya sebagai seorang ibu. Next

loading...
Netizen Hina Nama Anak Pertamanya, Putri Titian Murka | makinseru | 4.5