Natasha Wilona Menjadi Cheerleaders, Tampilannya Unyu Dan Menggemaskan

Artis cantik Natasha Wilona tak lagi bermain di sinetron anak jalanan. Sebagai gantinya, Wilo bermain di sinetron berjudul anak sekolahan.

Baca Juga: Verrell dan Wilona Mesra Basah-basahan di Tengah Hujan

Berbeda saat bermain di anak jalanan, Natasha tampil lebih cantik dan imut ketika berakting di Anak Sekolahan. Hal ini tak lepas dari peran di sinetron barunya yang lebih ceria tak lagi berperan sebagai tokoh yang terus teraniaya.

(c) Instagram/bella.nabilla

Di sinetron anyar, Natasha Wilona kembali menjadi siswi SMA beradu peran dengan dua cewek cantik, Amy Obrien dan Bella Nabilla. Yang menarik saat Wilo -sapaan akrab Natasha Wilona- berperan sebagai anggota cheerleaders, seperti postingan Wilo pada 16/3/2017.

“Hardest thing ever? Controlling your laughter at serious time,” terang Natasha sebagai caption.

Bersama dengan Amy dan Bella, Natasha tampak ceria dan unyu saat mengenakan seragam cheerleaders. Ketiga remaja ini juga jadi terlihat bening.

(c) instagram.com/natashawilona12

Tak perlu waktu lama bagi netizen untuk menuliskan komentarnya memberikan sanjungan. “Yayyyyy berubahhhhh jadi sukakk,” tulis akun @vaniadadinda.

“Ihhhh wilo imuttt bngtttttt shiiii bikin gemesss jaaaa,” komentar akun @liananzmo04_love_nw_ig_.

Baca Juga: Cantiknya Parah! Pose Manyun Aja, Natasha Wilona Udah Kayak Barbie

Ada juga netizen yang membandingkan peran Wilo dengan peran lamanya yang kerap menjadi cewek lemah dan dianiaya. “Akhirnya kembali ke sekolah gua benci banget sama peran lo yang dianiaya terus,sukses trs will,i m pround bestie @natashawilona12,” ujar akun @gitads02_.

Nah kalau kamu sendiri suka peran Wilo yang mana? Prev

loading...
Natasha Wilona Menjadi Cheerleaders, Tampilannya Unyu Dan Menggemaskan | makinseru | 4.5