Nasib Pemenang Lotre 150 Miliar yang Kini Jatuh Miskin

Pepatah yang mengatakan “Sebanyak-banyaknya harta akan habis juga jika tidak dikelola dengan bijak” mungkin sangat cocok menggambarkan nasib Michael Carroll. Pasalnya ia sebelumnya adalah orang paling beruntung ketika memenangkan sebuah lotere pada tahun 2002 lalu. Ia bahkan memenangkan hadiah sebesar 9,7 poundsterling atau sekira Rp150,4 miliar (Rp15.505).
Michael Carroll

lotre

Namun uang yang sebanyak itu kini raib karena ia yang tidak mampu mengelolanya dengan baik. Hingga pada akhirnya rejeki yang seharusnya bisa digunakan saat ia tua justru habis. Pria yang berusia 30 tahun itu saat ini harus bekerja di sebuah pabrik biskuit untuk menghidupi dirinya. Carroll saat ini hanya memegang uang sisa loterenya sebesar Rp10 ribu. Demikian diberitakan The Scotman, Sabtu (15/6).

Selama masih memiliki uang banyak, Carroll pernah membeli rumah mewah di Norfolk dan membeli beberapa buah mobil balap. Disamping itu ia bahkan pernah menginvestasikan uangnya di sebuah klub sepakbola di Skotlandia. Selain itu ia juga memberikan sebagian uang hadiah yang diterimanya kepada keluarga dan teman-temannya.

Namun pengeluaran terbesarnya justru ia gunakan untuk membeli obat-obatan, dan melakukan plesiran 100 kali ke Spanyol dalam satu dekade terakhir.

Kini hanya bisa menikmati sisa kekayaannya dan terpaksa menghidupi dirinya dengan bekerja. Tidak ada lagi kehidupan mewah dan pesta-pesta yang dijalaninya seperti setelah memenangkan lotere.


loading...
Nasib Pemenang Lotre 150 Miliar yang Kini Jatuh Miskin | makinseru | 4.5