Naik Kelas! Singkirkan Ayu Ting Ting, Luna Gaet 2 Wanita Cantik Ini Sebagai Model

Penghujung tahun 2016 lalu, netizen dunia maya sempat dihebohkan dengan permasalahan Luna Maya dan Ayu Ting Ting. Luna menyebut Ayu Ting Ting tidak punya etika saat jadi model untuk brand Luna Habit miliknya.

Baca Juga: Ini Bukti Jaket A2T Ayu Ting Ting Plagiat Model Jaket Brand Jedar

Alhasil, hubungan Luna dan Ayu pun retak. Selain tak lagi meneruskan kerja sama, Luna juga sudah memutus hubungan dengan Ayu Ting Ting di sosial media.

Setelah mendepak Ayu Ting Ting, Luna sempat menggaet model lain yakni Ayu Dewi. Kini Luna kembali membuat gebrakan dengan menggaet dua wanita cantik lainnya sebagai model.

Tak tanggung-tanggung, dua wanita cantik yang digaetnya secara bersamaan adalah Raline Shah dan Dian Satro. Keputusan Luna ini tak ayal mendapat banyak pujian dari netizen dunia maya.

(c) istimewa

Pujian dari netizen diberikan ke Luna lewat postingan akun gosip Makrumpita pada 22 Maret 2017 yang memposting video saat Raline dan Dian Satro tengah lakukan pemotretan untuk brand Luna Habit.

“Naahh… kalau LunaHabit pake modelnya Mba Disas sama Mba Raline baru nihh,” tulis akun Makrumpita tersebut.

Caption akun Makrumpita juga disepakati oleh banyak netizen dunia maya. Karena gebrakannnya ini, produk Luna Habit dianggap naik kelas. Mereka juga mendoakan bisnis fashion Luna juga laris.

Baca Juga: Buka Bisnis Clothing Line, Produk Busana Ayu Ting-ting Disindir Tiru Punya Luna Maya

Sementara Ayu Ting Ting yang tak lagi bekerja sama dengan Luna juga punya brand fashion sendiri dengan nama A2T. Tapi berbeda dengan Luna Habit, citra A2T kurang mentereng setelah ketahuan beberapa kali melakukan plagiat. Prev

loading...
Naik Kelas! Singkirkan Ayu Ting Ting, Luna Gaet 2 Wanita Cantik Ini Sebagai Model | makinseru | 4.5