Musim Salju, Kakek Ini Olahraga Hanya Memakai Celana Dalam

kakek

Memang ada banyak cara untuk menjaga kesehatan, mulai dari yang biasa hingga menantang adrenalin. Salah satunya yang dilakukan kakek berusia 77 tahun bernama Gao Yinyu yaitu olahraga di tengah cuaca bersalju.

Istimewanya, Gao melakukan olaharaga di tengah salju itu hanya dengan pakai celana dalam. Gao mengaku tidak pernah absen olahraga meski dalam cuaca musim dingin yang kerap membuat orang malas beraktivitas di luar. Ia mengklaim rutinitasnya itulah yang membuat tubuhnya tetap bugar.

Bahkan Gao tetap semangat saat lingkungan tertutup salju dengan suhu mencapai -25 derajat celcius. Rutinitasnya adalah lari joging, senam menggunakan palang besi kemudian berendam di danau.

Kakek asal Jilin, China, ini sudah melakukan rutinitas olahraga tersebut selama 10 tahun belakangan ini. Ia mengaku tidak pernah terserang flu atau demam gara-gara olahraga hanya memakai celana dalam di tengah suhu beku.

Olahraga “ekstrim” ala kakek Gao ini tidak bisa sembarangan dilakukan semua orang, namun tidak menutup kemungkinan untuk melakukannya di tengah cuaca dingin. Anda disarankan mengenakan pelindung kaki, tangan dan telinga untuk menghindari resiko radang dingin. Selain itu hindari olahraga di saat salju turun, hujan atau angin kencang.


loading...
Musim Salju, Kakek Ini Olahraga Hanya Memakai Celana Dalam | makinseru | 4.5