Muncul Foto Ibunda Jennifer Dunn, Netizen Banjiri Dengan Komentar Pedas

Kisah asmara Jennifer Dunn masih saja menarik untuk dibahas. Apalagi belum lama ini para pengguna media sosial akhirnya mengetahui sosok ibunda artis kontroversial tersebut. 

Nama Jennifer Dunn mendadak jadi trending sekitar dua pekan lalu. Hal tersebut terjadi usai viralnya video yang menunjukkan sang seleb dilabrak oleh seorang remaja putri di sebuah mall. 

Remaja berusia 14 tahun tersebut diketahui bernama Shafa Aliya Haris, salah satu putri kekasih Jennifer, Faisal Haris. Sang ABG rupanya kesal karena Jennifer dianggap merusak rumah tangga ayahnya. Belakangan lantas diketahui bahwa Faisal, yang merupakan seorang pengusaha kaya, masih merupakan istri sah seorang wanita bernama Sarita Abdul Mukti. 

Hal ini lantas memancing kontroversi di masyarakat. Hampir semua pihak ikut buka suara soal kehidupan asmara Jennifer Dunn, yang kini dicap sebagai pelakor alias perebut laki orang. Mulai dari kalangan seleb hingga ustad, semua turut angkat bicara soal skandal ini. 

Fakta sebenarnya lantas perlahan terkuak. Salah satunya diungkap oleh pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. 
Hotman, yang mengaku dekat dengan Jennifer usai membantunya ketika yang bersangkutan terseret kasus KPK, mengungkap bahwa ia sempat menerima pesan Whatsapp dari sang artis perihal hubungannya dengan Faisal. 

Hotman menjelaskan bahwa Jennifer dan Faisal sebenarnya sudah menikah siri sejak Desember 2015. Prosesi tersebut dipimpin oleh seorang ustad dan disaksikan langsung oleh ibunda Faisal. 

Sang pengacara juga meminta media dan masyarakat untuk tidak mengusik kehidupan Jennifer. Menurutnya, sang artis kini sudah bahagia dengan kehidupan yang disediakan Faisal untuknya, salah satunya berupa apartemen senilai 20 miliar rupiah.

Dan belum lama ini akun gosip mimi.perih muncul dengan fakta baru soal Jennifer. Dalam ungganan teranyar, akun Instagram yang cukup populer tersebut mengunggah foto yang konon menunjukkam sosok ibunda sang seleb. Di situ ibunda Jennifer tampak sebagai sosok paruh baya dengan dandanan yang lumayan menor. Selain itu, ia tampak dipeluk oleh seorang pria kulit hitam. 

Menurut keterangan yang diberikan oleh narasumber mimi.perih, pria kulit hitam itu adalah sosok yang kini tengah menjadi suami ibunda Jennifer. Selain itu akun gosip yang sama juga membagikan foto yang menunjukkan Jennifer menyuapi sang mama.

Melihat unggahan mimi.perih tersebut, para warganet lantas bereaksi. Mereka tampak tidak suka dengan sosok ibunda Jennifer, yang dicap gagal sebagai orang tua karena kini anaknya menjadi seorang pelakor. 

Bahkan ada yang mengatakan Jennifer menjadi seperti itu karena meniru apa yang ia lihat dari sang mama. 
Akun rinipuspita.sari mengomentari : Pantes aja anaknya modelnya kyak gtu… Org emaknya mcam tu…

Sementara itu pemilik akun avrielyyhan mengatakan : Ternyata buah jatuh tak jauh dr pohonnya…

Bagaimana menurut kalian? Prev

loading...
Muncul Foto Ibunda Jennifer Dunn, Netizen Banjiri Dengan Komentar Pedas | makinseru | 4.5