Mulan Jameela Pake Tas Hermes, Netizen Jadi Sibuk Nyinyir

Dalam sebuah kesempatan, Mulan Jameela tertangkap kamera sedang menyandang tas branded keluaran Hermes yang harganya mencapai ratusan juta. Hal ini diketahui dari postingan akun instagram @hermesselebriti.

Baca Juga: Nyanyi Dangdut di Cafe, Mulan Jameela Disebut Kembali ke Habitat

Dalam foto yang diunggah oleh akun tersebut, tampak Mulan sedang mengenakan setelan kaos dan celana berwarna hitam. Sementara di bahu kirinya ia menyandang tas Hermes berwarna coklat.

“Passion for fashion of @mulanjameela1. Hermes bag Rp. 243 juta,” tulis akun tersebut.

(c) instagram.com/hermesselebriti

Masih menurut postingan di atas, tas Hermes yang dikenakan Mulan ini harganya cukup fantastis karena dibandrol seharga 18750 dollar. Atau setara dengan 243 juta Rupiah.

Namun netizen tak lantas percaya begitu saja Mulan mengenakan tas branded mahal. Dilihat dari kolom komentar, banyak netizen yang meragukan keaslian tas mulan.

Akun @tenisiaolshop_tlk berkomentar: Jual aja kalau emang asli, lumayan bayar hutang 100jt nya mamat nani.

Akun @de_mahkeyz menambahkan: Jiahhaaa kremes KW jadi di slempang ke blakang takut ketauan #eh.

Keraguan netizen bukannya tanpa alasan. Ini lantaran banyaknya pemberitaan negatif tentang kondisi ekonomi pasangan Mulan dan Dhani.

Usai kalah di Pilkada, kondisi keuangan Dhani dikabarkan mengalami penurunan. Ini menguat dengan jarangnya Dhani terlihat kembali manggung serta ada klaim dari pedagang antik yagn menyebut Dhani punya tunggakan lebih dari 100 juta rupiah.

Baca Juga: Beredar Foto Lawas Mulan Jameela, Bedanya Jauh Banget

Kondisi serupa juga menimpa Mulan. Setelah jarang terlihat di depan televisi, Mulan sempat bikin heboh dengan menjual cilok yang harganya selangit. Selain itu Mulan juga terlihat kembali manggung dari cafe ke cafe dengan membawakan lagu dari penyanyi lain. Prev

loading...
Mulan Jameela Pake Tas Hermes, Netizen Jadi Sibuk Nyinyir | makinseru | 4.5