Muda Dan Berbakat, 9 Seleb Cantik Ini Karirnya Diprediksi Bakal Terus Meroket

Usia muda bukan halangan untuk berprestasi dan itu juga berlaku di dunia hiburan. Meski masih belum punya banyak pengalaman, tidak sedikit aktris sinetron yang belakangan ini mampu meraih sukses. Tak hanya bermodalkan tampang cantik, mereka juga piawai menghibur pemirsa dengan akting mereka yang memukau.

Baca Juga: Mainaka dan Mikhayla Asyik Main, Tingkah Anak Nia Ramadhani Bikin Gemes

Mengingat tingginya minat masyarakat akan kehadiran mereka di layar kaca, karir para seleb muda dan cantik ini diprediksi bakal kian meroket di masa mendatang.

Siapa saja mereka? Mari kita simak satu-persatu.

1. Ranty Maria

instagram.com/rantymaria

Ranty Maria kini tengah sibuk membintangi sinetron ‘Anak Langit’, yang diperkirakan akan mampu menyamai sukses ‘Anak Jalanan’ – serial yang juga ikut melambungkan namanya. Di ‘Anak Langit’, cewek bernama lengkap Ranty Maria Aprilly Kariso ini dipasangkan dengan Ammar Zoni, yang juga merupakan kekasihnya di dunia nyata.

Meski baru berusia 17 tahun, pengalaman Ranty di dunia sinetron tidak bisa dipandang sebelah mata. Sebelum ikut meramaikan dua serial di atas, ia juga pernah terlibat dalam ‘7 Manusia Harimau’ dan ‘7 Manusia Harimau Next Generation’. Tak menutup kemungkinan dirinya juga bakal merambah ke layar lebar di masa mendatang.

2. Cassandra Lee

instagram.com/cassandraslee

Cewek berusia 15 tahun ini memiliki nama lengkap Cassandra Sheryl Lee. Wajahnya yang mirip orang bule merupakan percampuran antara darah Malang, Inggris, Prancis, dan Irlandia. Sempat menjadi model, Cassandra memutuskan untuk mendalami dunia hiburan setelah menjadi anggota girlband Elovii.

Hingga kini Cassandra total sudah membintangi delapan judul sinetron. Tahun lalu saja, ia ikut meramaikan serial ‘Alphabet’ dan ‘Halilintar’. Dua-duanya merupakan produksi Screenplay Productions. Di 2016 lalu, ia juga membintangi film ‘Oops ada Vampir’ dan ‘Ada Cinta di SMA’.

3. Natasha Wilona

instagram.com/natashawilona12

Nama Natasha Wilona mulai banyak diperbincangkan usai ia menunjukkan chemistry yang memikat bersama dengan Stefan William di sinetron ‘Anak Jalanan’. Ia pun sempat diberitakan berpacaran dengan Stefan, sebelum akhirnya kabar itu terbukti salah karena sang aktor justru menikah dengan Celine Evangelista.

Namun demikian, karir Natasha tak lantas surut. Belum lama ini ia digandeng oleh SinemArt untuk memainkan salah satu tokoh utama dalam sinetron ‘Anak Sekolahan’. Di sini ia beradu akting dengan putra aktris senior Venna Melinda, Verrel Bramasta.

4. Hana Saraswati

instagram.com/hanahaho

Hana Saraswati masih berusia 20 tahun, namun cewek kelahiran Pasadena, Amerika Serikat, ini sudah memiliki segudang pengalaman di dunia hiburan. Ia memulai karirnya dengan mengikuti kompetisi model GADIS Sampul, sebelum akhirnya berkesempatan untuk menjadi bintang iklan.

Sempat menjajal FTV, karir Hana sebagai aktris sinetron baru benar-benar melambung seiring dengan sukses serial ‘Anak Jalanan’. Dan sama seperti para pemain lainnya di serial itu, ia pun diboyong oleh SinemArt ke SCTV untuk membintangi sinetron terbaru ‘Anak Langit’.

5. Prilly Latuconsina

instagram.com/prillylatuconsina96

Prilly Latuconsina sukses merebut hati masyarakat Indonesia lewat peran yang ia mainkan di sinetron ‘Ganteng Ganteng Srigala’. Sejak saat itu popularitas cewek berusia 20 tahun ini terus mengalami peningkatan. Tahun lalu saja ia membintangi dua film berjudul ‘Surat Untukmu’ dan ‘Danur Movie’.

Prilly juga mendapatkan penghargaan Favorite Actress di Panasonic Gobel Awards 2016. Selain meluncurkan album musik, wanita kelahiran Tangerang ini belakangan juga sibuk menjadi penulis buku.

6. Ochi Rosdiana

instagram.com/ochi24/

Cewek yang akrab disapa Neneng ini sebelumnya sudah sempat mencicipi dunia hiburan dengan menjadi anggota idol grup JKT48. Ia kemudian memutuskan untuk hengkang, namun hal itu tak lantas membuat karirnya menurun.

Sempat ikut meramaikan sinetron ‘7 Manusia Harimau’, Ochi kini tengah sibuk mengikuti proses syuting ‘Anak Langit’. Pada 2012 lalu cewek yang baru berusia 18 tahun ini juga sempat mengeluarkan single bersama seorang musisi muda Gavin MJ.

7. Marcella Daryanani

instagram.com/marcelladaryanani

Marcella Daryanani kini masih menginjak usia 19, namun ia total sudah membintangi empat film dan semuanya bergenre horor. Sementara di sinetron, ia telah terlibat dalam produksi delapan serial berbeda. Namun yang paling sukses melambungkan namanya tentu adalah ‘Anak Jalanan’ produksi SinemArt.

Seleb cantik yang juga sering menjadi model majalah ini juga sudah membintangi dua FTV, masing-masing berjudul ‘Cinta Datang di Gerbang Sekolah’ dan ‘Kisah Kasih di Bengkel Cinta’.

8. Nasya Marcella

instagram.com/nasyamarcella

Lahir di Jakarta pada 9 Desember 1996, usia Nasya Marcella kini baru genap 20 tahun. Namun karirnya terus menanjak sejak ia membintangi sinetron ‘Satria’ yang tayang antara 2011 hingga 2012.

Sejak saat itu ia sudah membintangi enam sinetron berbeda, dan yang terakhir adalah ‘7 Manusia Harimau’ di mana ia berperan sebagai salah satu tokoh utama bernama Sekar. Cewek yang kabarnya baru saja mengakhiri hubungan asmara dengan Verrel Bramasta ini sekarang tengah sibuk meramaikan serial ‘Anak Langit’.

9. Claudia Andhara

instagram.com/claudiaudie

Claudiia Andhara mulai banyak dikenal oleh pemirsa lewat perannya sebagai Tiara dalam sinetron ‘Anugrah Cinta’. Sebelumnya, cewek berusia 19 tahun ini sudah membintangi beberapa sinetron, termasuk di antaranya ‘Tukang Bubur Naik Haji The Series’ di mana ia kebagian peran untuk memainkan tokoh Rindang.

Baca Juga: Pacarnya Nempel Terus dengan Arsy, Aurel Hermansyah Jadi Sebal

Selain memiliki kemampuan berakting yang mumpuni, Claudia juga piawai menjadi seorang model. Prev

loading...
Muda Dan Berbakat, 9 Seleb Cantik Ini Karirnya Diprediksi Bakal Terus Meroket | makinseru | 4.5