Mobil ini Bisa Dijadikan Bioskop Mini

Pernahkah Anda membayangkan bisa menonton menggunakan proyektor dengan bantuan mobil kesayangan Anda? Yup, konsep ini benar-benar hadir pada mobil Smart Forstars. Mobil konsep ini akan hadir layaknya bioskop mini.

Mobil yang yang mejeng di Paris Motor Show 2012 ini, memiliki proyektor film yang terletak di ujung tutup mesinnya. Proyektor ini dapat ditembakan pada tembok besar atau media yang memungkinkan lainnya. Jadi. bila Anda ingin menonton film bersama ketika berkendara, Anda bisa mencari tembok besar lalu putar film kesayangan Anda.

“Mobil ini membuat Anda bisa secara spontan memutar film kesukaan untuk ditonton bersama keluarga atau teman kapan saja,” tulis perusahaan Smart dalam rilisnya.

 

Seperti dilansir dari harian Daily Mail, Senin 1 Oktober 2012, pengaturan proyektor pada mobil Smart Forstars bisa dilakukan secara manual dari tombol di kap mesin.

Pengaturan proyektor juga bisa dilakukan melalui iPhone app. Tak hanya pengaturan proyektor, iPhone app juga mampu mengoperasikan radio, dan mengatur suhu kabin secara nirkabel.


loading...
Mobil ini Bisa Dijadikan Bioskop Mini | makinseru | 4.5