‘Mobil Goyang’ Terekam Hape, Pelakunya Kabur Hampir Tabrak Petugas!

Bermesraan dengan kekasih boleh-boleh saja, asal masih dalam batas wajar. Selain itu, hendaknya juga mempertimbangkan tempat dan waktu.

Baca Juga: Inilah 10 Seleb Cantik yang Pernah Jadi Putri Indonesia

Jangan seperti pasangan di Riau berikut ini. Di siang bolong, mereka berdua tampak asyik meluapkan nafsu satu sama lain ketika sedang berada di dalam mobil.

Mereka seolah sudah larut dalam suasana yang begitu panas, hingga tidak sadar dengan keadaan di sekitarnya. Diam-diam, ada ponsel yang tengah siaga merekam aksi mereka berdua. Saking panasnya, mobil yang mereka tumpangi pun sampai bergoyang tak karuan.

Video yang menunjukkan kejadian tersebut kemudian diunggah oleh akun gosip Instagram, lambe_turah, pada 20 Juli 2017 silam.

Hanya butuh waktu dua jam sebelum video tersebut ditonton oleh tak kurang dari 20 ribu warganet. Akun lambe_turah kemudian memberikan sedikit keterangan soal kejadian memalukan tersebut di kolom caption.

Menurut informasi yang ditulis, kejadian ‘mobil goyang’ ini terekam tepat di samping kantor Gubernur Riau. Melihat kejadian tak senonoh tersebut, beberapa orang kemudian bernisiatif untuk melapor ke pihak berwajib.

Dalam waktu singkat, petugas Satpol PP kemudian datang ke tempat kejadian. Namun sayang, pasangan yang ada dalam mobil keburu menyadari kehadiran sang petugas.

Sang pengemudi mobil kemudian bereaksi cepat dan memacu kendaraannya untuk meninggalkan lokasi. Bahkan saking paniknya, mobil tersebut sempat sedikit oleng dan menabarak salah satu petugas.

Menurut keterangan yang ditulis oleh lambe_turah, mobil tersebut akhirnya berhasil kabur. Namun plat nomor-nya sudah tercatat dengan jelas, sehingga masih bisa dilacak jika petugas memang berniat untuk memperkarakannya di masa mendatang.

Video ‘mobil goyang’ tersebut lantas memancing reaksi beragam dari para warganet. Ada yang geleng-geleng melihat bagaimana pasangan kekasih tersebut asyik bermesraan di dalam mobil. Ada pula yang heran mengapa keduanya tidak mencari tempat yang lebih nyaman untuk berpacaran.

Baca Juga: 5 Artis Indonesia Ini Memutuskan Menikah dengan DJ

Akun hanindyaruhan menulis komentar: Kira kira mereka lagi ngapain ya? Kok mobilnya sampe goyang goyang begituu ckckkc.

Sementara itu akun saya_ibnu berpendapat: Parahhhh euyyy, nggak ada tempat lagi yak. Prev

loading...
‘Mobil Goyang’ Terekam Hape, Pelakunya Kabur Hampir Tabrak Petugas! | makinseru | 4.5