Mobil Anak Ahmad Dhani Tabrak Gran Max, 5 Orang Tewas

dul

Kecelakaan maut terjadi di Tol Jagorawi Kilometer 8-200, Jakarta Timur, Minggu 8 September 2013, pukul 00:45. Akibat kecelakaan itu lima orang tewas dan 10 orang lainnya luka-luka. Salah satu yang menderita luka-luka itu putra musisi Ahmad Dhani, yaitu Ahmad Abdul Qodir Jaelani atau Dul.

Perwira Unit 3 Induk Tol Jagorawi, Ipda Effendy, menyebutkan kecelakaan beruntun itu terjadi saat mobil Mitsubishi Lancer B 80 SAL yang dikendarai Dul melaju kencang dari Bogor menuju Jakarta yang kemudian membentur pembatas jalan dan terbang ke arah berlawanan.

Mobil yang dikemudikan Dul kemudian menabrak  Daihatsu Gran Max bernomor polisi B 1349 TFM berpenumpang 13 orang dan Toyota Avanza bernomor polisi B 1882 UJZ yang berada di jalur sebaliknya, yaitu Jakarta menuju Bogor.

Menurut Effendy, 4 korban tewas telah dievakuasi ke RS Polri Sukanto, Kramatjati, Jakarta Timur, dan 1 lainnya dibawa ke RS Meilia, jalan alternatif Cibubur, Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Sementara korban luka yang lain telah dibawa ke RS Meilia, dan RS Mitra Keluarga Cibubur untuk diberi pengobatan.

“Mobil Lancer dan Gran Max telah dievakuasi ke pol derek di kawasan Gunung Putri, Bogor. Untuk penyebab kecelakaan masih kami dalami,” katanya.

Lima orang yang meninggal dalam kecelakaan itu adalah penumpang yang berada di mobil Gran Max. Sementara, 8 orang lainnya menderita luka-luka. Kemudian dua orang lainnya yang menderita luka,  Dul dan kawannya, Noval S, yang berada di mobil Lancer warna hitam. “Informasi terakhir menyebutkan Dul mengalami patah pada kaki kananya,” tuturnya.

Berikut identitas korban yang dihimpun petugas Patroli Jalan Raya Tol Jagorawi

Korban tewas:

1. Agus Wahyudi Hartono, 40 tahun, alamat Jalan Warakas I Nomor 6 RT 004/001, Warakas, Jakarta Utara. (Jenazah dibawa ke RS Polri Sukanto, Kramatjati, Jakarta Timur).

2. Rizky Aditya Santoso, 20, alamat Jalan Asrama Polisi 301 RT 003/05, Kecamatan Bayongbong, Garut, Jawa Barat. (Jenazah dibawa ke RS Polri Sukanto, Kramatjati, Jakarta Timur)

3. Agus Surahman, 31, alamat Komplek Perla No.48 RT 003/04, Rorotan, Jakarta Utara. (Jenazah dibawa ke RS Polri Sukanto, Kramatjati, Jakarta Timur).

4. Agus Komara, alamat Gang Plamboyan RT 0O3/09, Cibubur, Ciracas, Jakarta Timur. (Jenazah dibawa ke RS Meilia, Jalan Alternatif Cibubur, Cimanggis, Depok, Jawa Barat)

5. Belum diketahui identitasnya. (Jenazah dibawa ke RS Polri Sukanto, Kramatjati, Jakarta Timur).

Korban luka:
Dibawa ke RS Meilia, Cimanggis, Depok.

1. Abdul Kadir Mukri, 27, luka ringan, alamat Jalan Melur Tugu 4, RT 005/09, Jakarta Utara.

2. Pardomoan, 35, luka berat, Bendungan Hilir, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan.

3. Pujowidodo, luka berat, alamat belum diketahui.

4. Zulhari, luka berat.

5. Robi, luka berat.

6. Ahmad Abdul Qodir Jaelani, 13, patah kaki sebelah kanan.

7. Noval S, luka ringan.

RS Mitra:
1. Wahyudi, 35, luka ringan, Kampung Mangga RT 013/002, Tugu Selatan, Jakarta Utara.

2. Nugroho Laksono, 34, luka berat, Perumahan Mega Regency, Blok C No 18 RT 001/10, Bulak Kapal, Bekasi.

3. Nurmansyah, 31, luka berat, Jalan Gedung Laut No 75, RT 002/07, Kelurahan Rawa Badak, Koja, Jakarta Utara.


loading...
Mobil Anak Ahmad Dhani Tabrak Gran Max, 5 Orang Tewas | makinseru | 4.5