Miyabi Terkejut Lihat Followers Nikita Mirzani, Ini Yang Dia Tanyakan

Mantan artis panas asal Jepang, Maria Ozawa alias Miyabi mengaku sempat terkejut dengan jumlah followers akun instagram Nikita Mirzani. Hal ini diungkap sendiri oleh Nikita baru-baru ini.

Baca Juga: Foto Terbaru Nikita Mirzani, Lagi-lagi Dadanya Jadi Sorotan

Seperti diketahui dari akun instagram Nikita, ia dan Miyabi pernah bertemu dan makan malam bersama beberapa waktu lalu. Dalam pertemuan itu, ternyata Miyabi mengaku takjub dengan jumlah followers di akun instagram Nikita.

Instagram/ maria.ozawa

Mengaku penasaran, Miyabi lantas menanyakan pekerjaan Niki hingga punya followers 2,7 juta di Instagram. Saat itu Niki sembari berkelakar mengaku jika dirinya hanyalah orang biasa.

Dia (Miyabi) kaget lihat followers gue. ‘Eh, followers lo banyak banget. Lo kerjaannya apa?’. Kalau gue, kan, orangnya merendah, ‘Nggak, ah, gue orang biasa aja,’” ujar Nikita sebagaimana dikutip Beranda dari tribun.

Meski Niki mengelak, akhirnya Miyabi cari tahu sendiri perihal pekerjaan ibu dua anak tersebut. Pada akhirnya Miyabi mengetahui pekerjaan Nikita sebagai seorang artis. “Tahu, (Miyabi) tahu (Nikita Mirzani seorang artis),” imbuh Niki.

Baca Juga: Di Balik Sensasi dan Kontroversi, Nikita Mirzani Sempat Bangun Masjid

Berawal dari pertemuan makan malam di Manila, Filipina, beberapa waktu lalu, Niki kini mengaku sudah dekat dengan Miyabi. Meski tinggal berjauhan, Niki masih sering berbalas pesan dengan Miyabi.

Instagram/ maria.ozawa

Baik Nikita dan Miyabi juga sudah saling follow akun instagram. Selain itu keduanya juga sering bertatap muka melalui aplikasi videocall.

Di tanah air sendiri, Nikita dikenal sebagai artis seksi yang penuh dengan sensasi. Sekalipun begitu, Niki juga punya sisi humanis yang diketahui publik, seperti saat janda dua anak ini membangun dua masjid di Bandung dan Yogyakarta. Selain itu, beberapa kali Niki juga terlibat dengan kegiatan amal. Prev

loading...
Miyabi Terkejut Lihat Followers Nikita Mirzani, Ini Yang Dia Tanyakan | makinseru | 4.5