Mitos-Mitos Aneh Tentang Wanita, Anda Boleh Tak Percaya

wanita

Sejarah telah tertulis oleh mereka-mereka yang pernah menjadi saksi mata dan telinga. Pun demikian, terkadang saat mendengar cerita tentang suatu hal di masa lalu, kenapa seringkali kedengaran janggal dan tidak masuk akal ya. Dan pantaslah apabila hal tersebut disebut dengan mitos.

Beberapa kali membahas tentang mitos dalam artikel MakinSeru.com, kami belum pernah menemukan mitos yang seaneh ini. Anda boleh percaya, dan boleh tidak. Karena kami juga mengernyitkan dahi dan membaca beberapa kali mitos-mitos aneh tentang wanita berikut ini.

Fenomena migrasi cacing

Suatu kali, para dokter dan tenaga medis keheranan menemukan fenomena aneh pada tubuh wanita. Dipercaya, bahwa ada waktu di mana wanita akan merasa sakit dan pada feses keluar aroma benar-benar tidak sedap. Ternyata fase ini adalah di mana para cacing bermigrasi dari sudut satu ke sudut yang lain di dalam tubuh wanita. Inilah yang menyebabkan wanita kerap kali merasa kesakitan pada perut di beberapa kesempatan.

Wanita perawan

Adalah sebuah kepercayaan beberapa orang, bahwa apabila seorang pria tua tidur seranjang dengan wanita yang masih perawan, maka usianya akan bertambah panjang serta awet muda. Ia juga dikabarkan memperoleh kembali keperjakaannya serta kesuburannya.

Hingga saat ini masih ada yang percaya mitos tersebut, tetapi tentu saja banyak yang justru menganggap ini adalah alasan konyol saja.

Racun dalam tubuh wanita

Mitos ini pertama kali beredar setelah seorang ilmuwan Yunani bernama Galen berpendapat bahwa apabila wanita tidak pernah bersetubuh dengan pria, maka cairan di dalam tubuhnya akan berubah menjadi semacam racun. Untuk itulah wanita tak boleh tidak menikah. Ia harus menikah kemudian bersetubuh dengan suaminya sehingga tubuhnya tidak memproduksi racun.

Gigi pada miss V

Adalah sebuah mitos yang pernah tersebar di jaman Romawi kuno bahwa ada sebuah suku di Amerika Selatan di mana para wanitanya punya senjata rahasia. Di sana, suku wanita tinggal tanpa harus takut akan tindakan kriminal pemerkosaan. Saat seorang pria berusaha memaksa melakukan pemerkosaan, maka area genital dapat mengeluarkan gigi dan menggigit mr P si pria.

Wanita tak boleh pandai

Tahun 1873 silam, seperti dikutip dari boldsky, dikatakan bahwa wanita memang tidak boleh pandai dan belajar. Mitos ini diungkapkan oleh Dr. Edward Clarke yang mengatakan bahwa saat wanita belajar dan menjadi lebih pandai, otak akan mengalami perubahan ukuran menjadi besar. Dan di sanalah otak akan menelan kemampuan produktivitas wanita sehingga wanita ogah memiliki anak.

Baiklah, mitos-mitos aneh ini memang tak harus membuat Anda percaya. Tetapi menjadi wanita memang selalu memberikan tantangan serta hal-hal menarik ya di dalam hidup. Mari bersyukur telah diciptakan sebagai wanita.

 


loading...
Mitos-Mitos Aneh Tentang Wanita, Anda Boleh Tak Percaya | makinseru | 4.5