Misteri Bisikan Gaib Novi Amalia Sang Sopir Bugil

Misteri Bisikan Gaib Novi Amilia

Novi Amilia dikabarkan sering berhalusinasi. Bahkan, model 25 tahun itu mengaku sering mendengar suara-suara gaib yang dinilainya mirip dengan suara mendiang ayahnya.

“Bisikan itu seperti suara ayahnya. Dia kangen ayahnya karena sudah lama ditinggal ayahnya,” ungkap kuasa hukum Novi, Chris Sam Siwu.

Karena suara gaib itu, model majalah dewasa tersebut sering pusing dan bingung. Tak pelak ia memacu membejek gas mobil sehingga tak terkendali dan menabrak tujuh orang di Jalan Ketapang, Taman Sari, Jakarta Barat, pekan lalu.

“Bisikan itu juga pernah didengar saat Novi di Cirebon. Waktu itu tidak ada korban, malah barang-barang dia hilang,” sebut Chris seraya mengatakan kejadian itu terjadi sekitar 1-2 pekan lalu.

Novi pengemudi mobil Jazz merah bernomor polisi B 1864 POP menabrak tujuh pejalan kaki di pinggir jalan kawasan perempatan Jalan Ketapang, Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat, Kamis (11/10) kemarin sekitar pukul 17.00 WIB. Diduga, Novi depresi karena masalah keluarga.

Bukan kali ini saja Novi mencelakai orang lain. Sekira enam bulan lalu ia juga pernah mengemudikan Honda CRV dengan cara zig zag sehingga menabrak pengguna jalan.

loading...
Misteri Bisikan Gaib Novi Amalia Sang Sopir Bugil | makinseru | 4.5