Miris, Kotak Sumbangan Di Pemakaman Yana Zein Hilang

Kontroversi seolah tak kunjung berhenti mengiringi meninggalnya artis Yana Zein. Belum lama ini, kotak sumbangan untuk keluarga sang seleb hilang di tengah kesibukan proses pemakaman.

Baca Juga: Usai Tampil di America’s Got Talent, Demian Bilang Sulap Indonesia Mati

Dunia hiburan Tanah Air belum lama ini berduka dengan kabar mengenai meninggalnya seleb senior Yana Zein. Wanita kelahiran 1969 itu harus menghembuskan nafas terakhirnya usai menyerah dengan penyakit kanker payudara yang dideritanya.

Yana Zein sempat berangkat ke Tiongkok untuk menjalani terapi dan pengobatan lanjutan. Sekitar seminggu lalu, ia kembali lagi ke Tanah Air dan dikabarkan sudah berada dalam kondisi membaik.

Namun demikian, kenyataannya kondisi artis yang lahir di Moscow tersebut justru semakin buruk. Ia pun akhirnya harus menutup usia pada Kamis, 1 Mei 2017. Sebelumnya, Yana sempat mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, karena tubuhnya dalam kondisi yang amat buruk.

Kontroversi pun mewarnai proses pemakaman Yana. Terdapat argumen di antara pihak keluarga soal tata cara penguburan. Pasalnya, sang seleb dikabarkan sudah memutuskan untuk berpindah keyakinan di satu tahun belakangan.

Konon sempat terjadi adu argumen antara Nurzaman Zein,ayah sang aktris, dengan mantan istrinya, Swetlana Zein, selama kurang lebih dua jam.

Pada akhirnya Yana kemudian dikebumikan di Taman Pemakaman Muslim yang ada di Cinere, Depok, sesuai dengan keyakinan yang dianut oleh Nurzaman.

Tak sampai di situ, pemakaman Yana juga diiringi kontroversi lain soal hilangnya kotak sumbangan.

Mulanya, kotak tersebut dikabarkan berada di meja tempat buku tamu yang ada di Rumah Duka. Namun tiba-tiba kotak tersebut raib. Menurut penuturan seorang saksi, sebagaimana dilansir Beranda dari Tribun, ada seseorang yang tak dikenal sudah membuka kotak tersebut dan mengambil isi sumbangan yang lumayan banyak.

Baca Juga: Ganggu Ketertiban, Polisi Datangi Toko Kue Nagita Slavina

Kekesalan nampak jelas terlihat di kerabat Yana Zain yang berasal dari keluarga ibu. Bahkan sempat ada komentar yang terlontar soal memperkarakan masalah ini, jika kotak sumbangan tersebut sampai tak ketemu. Next

loading...
Miris, Kotak Sumbangan Di Pemakaman Yana Zein Hilang | makinseru | 4.5