Miris, Aurel Dianggap Pantas Jadi Istri Kedua Anang

Aurel Hermansyah kembali mendapat kritik soal penampilannya. Kali ini putri Anang Hermansyah itu dinilai lebih pantas menjadi istri kedua untuk ayahnya, gara-gara dandanannya yang terlihat terlalu tua.

Baca Juga: 6 Seleb Cantik Ini Putuskan Berhijab Pasca Menikah

Aurel Hermansyah merupakan salah satu seleb yang kerap menerima komentar negatif terkait gaya penampilan dan make-up yang ia kenakan. Putri dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu dianggap sudah terlalu dewasa sebelum waktunya.

Sebelumnya, Aurel sempat diejek oleh para netizen karena kulitnya yang tampak hitam kala berfoto bersama ibu tirinya, Ashanty, dan juga geng sosialita Nia Ramadhani, The Squad.

Hal yang sama kembali terjadi ketika ia berfoto bareng keluarganya usai acara buka bersama di sebuah restoran di Jakarta kemarin. Aurel dianggap berusia jauh lebih tua dari Ashanty, karena dandanannya yang tak sesuai dengan usia sebenarnya.

Nah, belum lama ini hal serupa kembali menimpa cewek berusia 18 tahun tersebut. Dilansir oleh akun Instagram Igtainment, muncul foto keluarga Aurel yang sepertinya juga diambil dari even buka bersama yang mereka ikuti kemarin.

Instagram/igtainment

Sepintas lalu, memang tidak ada yang aneh dalam foto tersebut. Aurel mengenakan baju kembaran dengan Ashanty, Arsy, serta Arsya. Mereka bertiga duduk di barisan depan, menemani sang kepala keluarga, Anang.

Sementara itu di belakang Aurel nampak berdiri kekasihnya, Rabbani Zaki. Di samping kiri, terdapat pasangan Azriel dan seorang wanita yang konon merupakan pacarnya.

Pacar Azriel itu sempat menjadi sorotan di dunia maya karena kecantikannya. Namun demikian, para warganet sepertinya tidak rela jika mereka tak meneliti penampilan Aurel dan memberikan komentar.

Beberapa pengguna Instagram menyoroti bagian perut putri kandung Krisdayanti, yang dianggap lebih lebar dari sebelumnya.

Akun gabykawalo menulis: Salfok perut dedek olel kok endut.

Sementara itu akun sinta_kanaya berkomentar: Dsini aurel kek gemukan ya..tp pas lg endorse jus pelangsing koq kek kurusan ya..di edit kah? Eh…sorry julit

Selain itu, ada juga warganet lain yang memilih untuk mengomentar dandanan dan pakaian Aurel. Menurut mereka, penampilan mahasiswi Universitas Binus itu membuatnya nampak seusia dengan ibu tirinya, Ashanty.

Tak tanggung-tanggung, ada yang menyebutnya terlihat seperti istri kedua Anang, alih-alih putrinya.

Akun aley1395 menulis: Aurel kayak istri kedua mas anang.

Baca Juga: 5 Artis Indonesia Ini Catat Rekor Follower Instagram Terbanyak

Hal tersebut kemudian diamini oleh nellynosepa, yang berkomentar: hahahhha bner ya… c olel cocokny jd istri muda mas anang.. hailllaahhh umur belasan tp kya tante2. Next

loading...
Miris, Aurel Dianggap Pantas Jadi Istri Kedua Anang | makinseru | 4.5