Miris, 5 Seleb Ini Batal Menikah Jelang Hari-H

Kisah asmara merupakan salah satu hal yang paling menarik dibahas dari kehidupan seorang selebritis. Sebagaimana kita ketahui, ada banyak artis Tanah Air yang sering tidak beruntung dalam mendapatkan jodoh.

Baca Juga: Simak Gaya Dewasa Irish Bella di 10 Pose Cantik Berikut Ini

Ada yang sudah menikah namun rumah tangganya hanya seumur jagung. Namun yang lebih miris lagi, ada pula yang tinggal sedikit lagi bakal mengucap janji suci, tapi justru mendadak batal naik ke pelaminan.

Siapa saja artis Indonesia yang mengalami nasib tersebut? Berikut Beranda sajikan daftar lima seleb Tanah Air yang batal menikah jelang hari-H.

1. Shandy Aulia dan Dave Laksono

Shandy Aulia kini tengah berbahagia membina rumah tangga bersama David Herbowo. Namun sebelumnya, pemeran film Eiffel I’m in Love ini juga pernah mengalami nasib sial terkait kisah asmaranya.

Shandy sempat menjalin hubungan dengan pria bernama Dave Laksono. Mereka berdua tampak sudah saling cocok dan kemudian menetapkan 18 Desember 2010 sebagai tanggap pernikahan. Namun karena suatu sebab, pernikahan tersebut akhirnya harus dibatalkan.

Meski demikian, hal tersebut tak membuat Shandy terpuruk. Buktinya ia kini hidup tenang dan bahagia bersama David.

2. Deswita Maharani dan Taufik Hidayat

Deswita Maharani sempat terlibat kisah cinta yang pelik sebelum menikah dengan Ferry Maryadi. Aktris cantik ini pernah menjadi kekasih pebulutangkis terkenal Indonesia, Taufik Hidayat.

Keduanya sudah menjalin hubungan cukup lama dan publik menduga keduanya bakal segera resmi menjadi suami istri. Apalagi mereka akhirnya melakukan proses tunangan di Desember 2001 dan mengaku siap menikah dua tahun berselang.

Namun semua orang tahu cita-cita tersebut tak pernah terwujud. Taufik justru meninggalkan Deswita dan memilih Ami Gumelar, putri dari Agum Gumelar.

3. Ayu Dewi

Sakitnya ditinggalkan pasangan beberapa hari menjelang pernikahan pernah juga dialami oleh Ayu Dewi. Saat itu ia masih menjalin kisah asmara dengan aktor tampan Zumi Zola.

Zumi, yang kini menekuni karir sebagai pejabat pemerintahan, kala itu mengungkapkan pada publik bahwa ia bakal mempersunting Ayu Dewi pada 2011. Namun tiba-tiba Zumi memutuskan untuk tidak melanjutkan hubungannya dengan Ayu. Hebohnya lagi, hal tersebut dilakukannya hanya dengan mengirimkan pesan singkat.

4. Fanny Ghassani

Fanny Ghassani resmi menjadi istri Erwan Agustian Priyambudi pada 20 Mei 2017 silam. Hal tersebut seolah menjadi penebusan bagi pesinetron cantik, yang sebelumnya sempat mengalami tragedi batal menikah.

Fanny pernah punya rencana menikah dengan kekasihnya yang bernama Victor. Namun empat hari menjelang resepsi, yang rencananya akan digelar pada 2015 silam tersebut, Victor memutuskan mundur. Alasannya, ia belum mendapat restu dari orang tua.

Namun hal tersebut bisa jadi merupakan berkah yang tertunda untuk Fanny. Pasalnya kini ia tengah hidup bahagia dengan suaminya, Erwan, yang merupakan seorang pengusaha.

5. Sahrul Gunawan

Ulang tahun kali ini seolah menjadi penanda akan kenangan menyakitkan bagi Sahrul Gunawan. Betapa tidak, ia justru memutuskan untuk membatalkan pernikahannya dengan Amanda Restiani.

Sahrul Gunawan dan Amanad

Padahal, jika tak ada aral melintang, pemeran sinetron Pernikahan Dini itu harusnya akan naik pelaminan bersama sang kekasih di 12 Agustus 2017. Hingga kini media belum mendapatkan sebab pasti soal kegagalan pernikahan Sahrul Gunawan.

Baca Juga: Simak Pesta Pernikahan 7 Seleb Ini, Konsepnya Nyleneh!

Sahrul sendiri belakangan memang lebih senang menyimpan rapat-rapat rahasia soal kehidupan asmaranya dari publik. Hal tersebut semakin kentara ia lakukan sejak bercerai dengan Indriani Hadi di 2016 silam. Prev

loading...
Miris, 5 Seleb Ini Batal Menikah Jelang Hari-H | makinseru | 4.5