Mewahnya Persiapan Syahrini Umroh, Sewa Kelas VVIP Untuk Sekeluarga!

Syahrini belum lama ini baru saja menyelesaikan kegiatannya di kota berhawa dingin, Malang. Namun demikian, bukan berarti sang artis tidak bersemangat lagi untuk bepergian jauh. Bahkan pelantun lagu ‘Sesuatu’ itu rupanya sudah memiliki rencana untuk berangkat umrah bersama keluarganya.

Baca Juga: Dituduh Jadi Ayah Biologis Anak Ayu Ting Ting, Om Evelyn Siap Tes DNA

Hal itu diungkapkan oleh Syahrini, ketika belum lama ini ia menemui awak media di bandara Internasional Soekarno-Hatta. Menurut pengakuan sosok berjudul ‘Princess’ itu, ia akan membawa 18 orang anggota keluarganya ke Makkah. Tak tanggung-tanggung, semuanya akan mendapatkan servis komplit dengan naik penerbangan kelas VVIP.

Menurut Syahrini, semua umat muslim yang memiliki kemampuan untuk berangkat umrah tentu wajib untuk melaksanakan ibadah di tanah suci. Oleh karena itu, ia pun berinisiatif untuk mengajak keluarga dan juga orang-orang dekatnya untuk berangkat ke Mekkah.

instagram.com/princessyahrini

“Kalau muslim yang sudah berkemampuan kan wajib ya,” demikian tutur Syahrini, sebagimana dilansir Beranda dari Tribun.

Rombongan Syahrini nanti juga akan diisi oleh sepasang keponakannya, yang bernama Raja dan Ratu.

Uniknya, mantan rekan duet Anang Hermansyah itu juga akan mengajak asisten pribadinya. Artis yang kerap lekat dengan image glamor itu mengaku sudah lama menjanjikan pada sosok tangan kanannya tersebut untuk mengajaknya berwisata keliling dunia bersama-sama.

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Syahrini akan memberikan penerbangan kelas VVIP untuk semua orang yang ikut menemani dirinya dalam perjalanan Umrah kali ini. Ia juga sempat meminta doa dari rekan-rekan media yang menemaninya, agar semua perjalanannya nanti dilancarkan.

Para jurnalis pun kemudian tergelitik untuk menanyakan soal jodoh pada Syahrini. Pasalnya, setelah sempat berduet dengan Anang, praktis ia jarang sekali terlihat akrab dengan seorang pria di depan publik.

Namun demikian, Syahrini memilih untuk tidak menanggapi pertanyaan tersebut. Ia hanya berharap perjalanan umrahnya kali ini diberi kelancaran dan sang seleb hanya ingin memohon keselamatan serta rezeki untuk seluruh keluarganya.

Baca Juga: Polisi Sebut Ridho Rhoma Pakai Narkoba Karena Stress Bekerja

“Doa paling utama semua (keluarga) sehat, Allah lancarkan ibadahnya, nggak mau ada riya (sombong) dan penyakit hati sedikitpun dan apapun yg mengganggu ibadah,” pungkas Syahrini. Prev

loading...
Mewahnya Persiapan Syahrini Umroh, Sewa Kelas VVIP Untuk Sekeluarga! | makinseru | 4.5