Meski Bukan Muslim, Celine Evangelista Gelar Pengajian Untuk Calon Bayi

Celine Evangelista membuat banyak netizen sedikit terkejut usai ia memutuskan mengadakan pengajian bagi calon bayinya. Padahal artis cantik satu ini bukanlah seorang muslim.

Baca Juga: Tak Cuma Terkenal, 5 Seleb Cantik Ini Punya Jiwa Sosial Tinggi

Celine Evangelista dan aktor tampan Stefan William sudah resmi menikah sejak November 2016 silam. Sempat diwarnai kontroversi karena tidak disetujui penggemar dan orang tuan Celine, hingga kini kehidupan rumah tangga keduanya berjalan cukup lancar.

Stefan memang membuat banyak orang terkejut dengan keputusannya menikahi Celine. Pasalnya meski cantik, sang artis sudah berstatus sebagai janda dengan dua orang anak. Bahkan Celine sempat digosipkan pernah menikah sesama jenis di luar negeri.

Namun terlepas dari semua itu, kini keduanya tengah membina rumah tangga dengan bahagia. Bahkan mereka baru saja mendapat karunia yang tidak terkira nilainya dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Pekan lalu, mantan istri Dirly itu membuat pengumuman soal kehamilannya di Instagram. Ia membagikan sebuah video yang menunjukkan dirinya dan sang suami dengan wajah bahagia melihat hasil USG.

Kabar ini tentu membuat banyak penggemar dan pengikut Celine di media sosial ikut gembira. Pasalnya, sempat muncul isu tak sedap yang mengatakan bahwa sang artis sudah terlanjur hamil terlebih dahulu sebelum ia resmi menikah dengan Stefan.

(c) instagram.com/celine_evangelista

Belum lama ini, Celine dan keluarga lantas memutuskan untuk mengadakan pengajian menyambut hadirnya sang calon bayi. Tentunya keputusan ini cukup unik, mengingat wanita kelahiran Roma, Italia itu bukan seorang pemeluk agama Islam.

Ia pun kemudian memberikan penjelasan dalam foto yang ia unggah di Instagram pada 22 Mei 2017. Di situ Celine yang mengenakan baju berwarna pink, nampak berdiri dengan dikelilingi anak-anak yatim.

(c) instagram.com/celine_evangelista

Lewat keterangan yang ia tulis, seleb berusia 25 tahun itu mengungkap bahwa ada sebagian anggota keluarganya yang beragama Islam. Namun hal tersebut bukan masalah besar, karena masing-masing menunjukkan rasa menghormati.

Acara pengajian pun digelar atas prakarsa keluarga Celine yang beragama Islam. Dan seleb kelahiran April itu pun tak mempermasalahkan meski ia memeluk agama yang berbeda. Menurutnya, pengajian merupakan sesuatu yang positif karena memberinya kesempatan berkumpul bersama keluarga.

Netizen pun sontak memuji sikap dan pandangan istri Stefan William tersebut, terkait toleransi beragama yang ada di keluarganya.

Akun ayuayung menulis: Syukaa jiwa sosial kamu cel sehat2 yaa kamu & debay sampe lahiran smg lancar @celine_evangelista.

Sementara itu akun rostilaheros berkomentar: Ya ampun adem banget ya snenng liat nya.rukun saling menghormati @celine_evangelista.

Baca Juga: Gak Hanya Cantik, Inilah 5 Bukti Raisa Sosok Kekasih Ideal nan Islami

Lain lagi dengan akun syintiafitri, yang berpendapat: Salut sekali, luar biasa toleransi dikeluarga mbak celine. semoga senantiasa sehat dan dimudahkan dalam proses kehamilan hingga persalinan nanti. bahagia selalu yaa mbak @celine_evangelista. Prev

loading...
Meski Bukan Muslim, Celine Evangelista Gelar Pengajian Untuk Calon Bayi | makinseru | 4.5