Merinding! Pria Ini Keluhkan Telinganya Gatal, Ternyata Di Dalamnya Ada Cicak Hidup

Seorang pasien yang ketakutan di Tiongkok harus menjalani prosedur khusus untuk mengeluarkan cicak hidup, usai hewan kecil tersebut masuk ke telinganya saat ia tengah tertidur.

Pria tersebut, yang dilaporkan berasal dari Guangzhou, Tiongkok Selatan, sudah tertidur dengan lelap ketika ia tiba-tiba terbangun karena merasa gatal.

Ia mengaku bisa merasakan reptil kecil itu berjalan-jalan di dalam kepalanya dan mulanya mengira bahwa dirinya kemasukan kecoa.

Sang pasien, yang sudah berusia 30an, pergi menemui dokter Tu Bo di rumah sakit Universitas Jinan, untuk meminta makhluk tersebut dikeluarkan dari telinganya.

Tentu saja sang dokter terkejut dengan keluhan pasiennya tersebut. Namun ia bertindak cepat dengan menyinari lubang telinga sang pasien dan menangkap cicak yang bersarang di dalamnya dengan menggunakan pinset.

Sang dokter mengatakan bahwa cicak tersebut sedang menghadap ke dalam dan ketika disentuh langsung menggeliat. Ia kemudian menggunakan zat khusus untuk menenangkan reptil tersebut, sebelum menariknya pelan-pelan.

Namun yang mengkhawatirkan, cicak tersebut sudah kehilangan ekornya ketika ditarik keluar dan sang dokter tak bisa menemukannya di dalam telinga pria malang tersebut.

Dokter Tu mengaku ia tak pernah menemui kasus seperti ini sebelumnya, namun ia memberikan nasihat khusus pada seseorang yang mungkin akan mengalami situasi serupa di masa mendatang.

Ia mengatakan sang pasien harus tenang dan meneteskan minyak sayur ke dalam telinga untuk menenangkan makhluk apapun yang sudah masuk ke dalam telinga, sebelum pergi ke rumah sakit untuk segera meminta pertolongan.

Hingga kini belum diketahui bagaimana nasib cicak tersebut setelah dikeluarkan dari telinga sang pria. Prev

loading...
Merinding! Pria Ini Keluhkan Telinganya Gatal, Ternyata Di Dalamnya Ada Cicak Hidup | makinseru | 4.5