Menurut Tetangganya, Mulan Jameela Kini Tak Lagi Cantik Seperti Dulu

Pengakuan mengejutkan belum lama ini dikeluarkan oleh pria yang mengaku tetangga Mulan Jameela saat masih berusia remaja. Menurutnya, penampilan istri Ahmad Dhani itu kini tak secantik dulu.

Baca Juga: Anak Uya Kuya Di-Bully Gara-gara Tiket Konser Boyband Korea

Mulan sendiri merupakan wanita kelahiran Garut, Jawa Barat. Ia banyak menghabiskan masa kecil hingga remajanya di sana. Sejak usia dini, mantan personel Duo Maia itu memang sudah menunjukkan bakat seni yang luar biasa.

Ia sering sekali diminta menghibur masyarakat sekitar dengan menyumbangkan suara emasnya, baik itu di acara-acara sekolah maupun even lain yang diadakan di lingkungan sekitarnya.

Menurut salah tetangga Mulan, sang seleb juga dikenal sebagai gadis paling cantik di daerahnya. Ia juga menuturkan bahwa wanita berusia 37 tahun tersebut sudah mulai aktif menyanyi sejak usia SMP dan SMA.

Menurut pria bernama Lik tersebut, ia kini sudah tidak asing lagi jika melihat Mulan di layar kaca karena sudah dari dulu mengamati kiprahnya saat masih tinggal di Garut.

(c) Grid.ID

Hanya saja, Lik membuat pernyataan mengejutkan. Menurutnya, Mulan yang sekarang masih kalah cantik dengan Mulan yang dulu ia kenal.

Lik, sebagaimana dilansir beranda dari Grid.ID, mengatakan: Saya mah udah ngeliat dari kecilnya jadi sekarang udah ‘ah biasa aja, enggak pangling’. Begitu-begitu aja. Malahan cantikan dulu.

Nama Mulan di blantika musik Indonesia sejatinya baru benar-benar meroket sejak ia digandeng oleh Maia Estianty untuk menjadi rekan duetnya. Kala itu mereka meluncurkan lagu Teman Tapi Mesra, yang kemudian membuat popularitas Mulan meroket.

Mulanya ia menggunakan nama panggung Mulan Kwok. Namun sejak tak lagi melanjutkan karir di Duo Maia dan ditawari menjadi solois oleh Ahmad Dhani, ibu Safeea Ahmad itu akhirnya mendapatkan nama panggung anyar – Mulan Jameela.

Baca Juga: Demi Adam Suseno, Inul Daratista Rela Menjanda Sampai Mati

Sebelum mendapt tawaran duet dari Maia, Mulan sebelumnya dikenal sebagai penyanyi yang sering malang melintang di berbagai kafe. Ia pernah bergabung dengan beberapa band seperti Bandung All Star, Dimensi Band, dan Swara Coustic. Next

loading...
Menurut Tetangganya, Mulan Jameela Kini Tak Lagi Cantik Seperti Dulu | makinseru | 4.5