Menjelma Kelinci, Pevita Pearce Dibilang Terlalu Cantik

Pesona Pevita Pearce belum lama ini benar-benar sukses membius para penggemarnya di media sosial. Hal tersebut terjadi tak lama usai pemeran film 5cm ini mengunggah foto dirinya bak seekor kelinci.

Baca Juga: Pakai Benda Kecil Ini di Tubuhnya, Ayu Ting Ting Hamil?

Sebagai artis wanita yang punya paras cantik dan bodi aduhai, Pevita Pearce memiliki begitu banyak penggemar dari kaum adam – terutama di media sosial. Adik Keenan Pearce itu juga disukai banyak orang lantaran ia cukup cerdas dan terlihat tak sombong ketika berada di depan kamera.

Hal itulah yang membuat Pevita memiliki begitu banyak penggemar. Mereka semua dengan setia mengikuti perkembangan sang artis idola, maupun kegiatan yang ia jalani sehari-hari.

Bak gayung bersambut, Pevita juga tak ingin mengecewakan semua fansnya. Dara cantik satu ini sering sekali membagikan foto-foto atau video terbaru di akun Instagram miliknya, pevpearce.

Pujian untuk kecantikan cewek berusia 24 tahun itu pun sudah bukan jadi sesuatu yang aneh. Setiap Pevita mengunggah foto baru, para penggemarnya pasti langsung sigap memberikan komentar, menyanjung indahnya paras wanita kelahiran Oktober ini.

Hal yang sama juga terjadi ketika Pevita mengunggah foto dirinya pada 4 Mei 2017. Tak seperti biasanya, kali ini putri pasangan Ernie Auliasari dan Bramwell Pearce itu menunjukkan dirinya sedang tampil ala kelinci dengan memanfaatkan fitur filter di salah satu aplikasi foto.

instagram.com/pevpearce

Seperti yang bisa kamu lihat sendiri, penampilan Pevita pun mendadak berubah. ada dua telinga lucu yang muncul di balik kepalanya. Selain itu, mata sang seleb pun terlihat lebih besar. Di kolom caption, tersemat kalimat singkat ‘Honey Bunny’.

Para penggemar pun dibuat salah tingkah sendiri melihat foto artis idola mereka yang lebih cute dari biasanya. Mereka bahkan sampai sedikit merajuk pada Pevita, yang dianggap tampil terlalu cantik hingga membuat mereka kesal sendiri.

Akun ovanella misalnya, menulis: Gabosen emang cantik mulu?

Sementar itu akun gernasg berkomentar: Kamu jangan cantik cantik, ntar banyak yg suka loh. Aku gamau.

Baca Juga: Pakai Baju Ini, Zaskia Gotik Jadi Mirip Boneka India

Lain lagi dengan akun ismaaryanichan, yang memilih menulis: Kurangin cantiknya dong kak.

Bagaimana menurut pendapat kamu? Prev

loading...
Menjelma Kelinci, Pevita Pearce Dibilang Terlalu Cantik | makinseru | 4.5