Mengharukan, Pria Ini Cium Istri Usai Bangkit Dari Koma

Laura Browning Grant merupakan seorang wanita yang bekerja sebagai instruktur pilates selama 15 tahun terakhir. Namun ia tak pernah membayangkan dirinya bakal harus menggunakan kemampuannya itu untuk membantu sang suami mengembalikan fungsi motorisnya.

Baca Juga: Berperut Buncit, 5 Seleb Ini Sukses Persunting Istri Cantik

Jonathan Neal Grant, seorang anggota Angkatan Laut AS dan juga suami Laura, menjadi korban kecelakaan mobil pada 17 Maret. Ia dan seorang temannya yang lain langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat di daerah Carolina Utara.

Jon, yang tengah menjabat sebagai instruktur medis di Fort Bragg ketika insiden itu terjadi, mengalami kerusakan otak yang mengakibatkan dirinya koma.

Ia kemudian kembali sadar, namun harus terus berada di kursi roda dan belum bisa bicara kembali. Baru belakangan ini Jon, kini berusia 36 tahun, mampu makan dan berdiri tanpa dibantu orang lain.

Laura mengatakan pada People bahwa hingga kini ia masih terkejut dengan insiden yang menimpa Jon, pria yang sudah menjadi suaminya selama lima tahun. Sudah tak terhitung lagi berapa kali Laura membayangkan orang yang ia cintai itu akan sembuh total dan semuanya jadi normal seperti sedia kala.

Laura juga mengatakan bahwa ia tidak tahu akan seperti apa kondisi Jon di masa mendatang. Suaminya itu masih akan terus bergantung pada orang lain dan mungkin akan terus dirawat di rumah sakit setidaknya setahun ke depan.

Namun demikian, Jon sudah membuat beberapa perkembangan menggembirakan lewat serangkaian terapi fisik dan bicara. Laura pun memanfaatkan keahliannya di bidang pilates untuk membantu kesembuhan sang suami.

Instruktur yang memiliki akun Instagram laurabpilates itu memijat kaki Jon tiap malam. Menurutnya, darah di dalam tubuh suaminya tak mengalir dengan lancar. Ia mengatakan bahwa semua muridnya di kelas pilates selalu melakukan latihan di kaki terlebih dahulu sebelum fokus ke bagian lain.

Dalam salah satu video yang diunggah Laura di Instagram, Jon terlihat baru saja menjalani terapi selama empat bulan. Ia bangkit dan kemudian mencium sang istri. Video ini lantas menjadi viral di media sosial dan memancing banyak respon positif dari para warganet.

Baca Juga: Mantap, 7 Seleb Ini Raih Sukses Meski ‘Cuma’ Lulusan SMA

Hingga kini semakin banyak orang ikut menunjukkan simpatinya pada Jon. Selain teman-temannya di angkatan laut, pria malang itu juga banyak mendapatkan donasi dari warga biasa lewat laman GoFundMe.

Well, semoga Laura dan Jon selalu diberikan yang terbaik di masa mendatang. Prev

loading...
Mengharukan, Pria Ini Cium Istri Usai Bangkit Dari Koma | makinseru | 4.5