Mengejutkan, Suami Kaya Seleb Cantik Rey Utami Diduga Lakukan Penipuan

Rey Utama, seleb cantik yang karirnya mulai mencuat dengan menjadi presenter acara olahraga, belakangan ini tengah mendapat kabar kurang enak. Sang suami, Pablo Putera Benua, tengah tersandung kasus.

Baca Juga: Cita Citata Video Call-an Bareng Jedar dan Vega, Topiknya Bikin Penasaran

Sebelumnya Pablo membuat publik heboh terkait kisah cintanya dengan Rey. Seleb cantik itu konon memutuskan untuk menikah dengan pria yang kini menjadi suaminya, hanya tujuh hari usai keduanya bertemu.

Yang semakin membikin publik tertarik dengan kisah tersebut adalah bagaimana Pablo meluluhkan hati Rey dengan memberikan barang-barang mewah sebagai hadiah.

Rey sudah beberapa kali menerima hadiah mewah pemberian Pablo. Beberapa di antaranya membikin geleng-geleng karena harganya yang selangit, seperti mobil Honda HR-V dan juga arloji merk Rolex yang konon dibandrol dengan harga 300 juta rupiah, karena dilengkapi dengan berlian dan mutiara.

Dari mana Pablo mendapatkan uang untuk membeli hadiah fantastis tersebut? Menurut kabar yang beredar, ia merupakan seorang pengusaha yang begitu sukses. Sosok berusia 36 tahun dikenal piawai dalam menggeluti berbagai bidang bisnis, termasuk di antaranya otomotif.

Hal ini juga sempat tersirat dalam pernyataan Pablo dalam vlog yang diunggah oleh Rey di media sosial. Ia mengakui bahwa jaringan bisnis yang ia punya kini memang sudah menyebar cukup luas di seluruh Indonesia.

Namun belakangan ini Pablo tengah tertimpa masalah. Perusahaan yang ia dirikan di 2010, IBis Credit Company, konon menjalankan bisnis investasi abal-abal. Hal ini terkuat dari laporan empat orang investor IBis, yang merasa ditipu oleh suami Rey tersebut.

Menurut mereka, Pablo mendirikan perusahaan yang bergerak di bidang program pembelian kendaraan roda dua dan empat itu dengan menggunakan dokumen-dokumen serta identitas aspal. Menurut klaim yang beredar, Pablo Putera Benua merupakan nama samaran, sementara nama asli sang pria adalah Frederick Anggasastra.

Kabar mengejutkan ini belum lama dibagikan oleh akun gosip Instagram, Lambe Turah.

Instagram @lambe_turah

“Setelah bolak balik menyatakan bahwa perusahaanya tidak termasuk sebagai Perusahaan Investasi bodong, akhirnya 4 orang investor PT INTI BENUA INDONESIA melaporkan Suami presenter bola Rey Utami yang kita kenal dengan pernikahan kilat 7 hari nya bersama pengusaha “KAYA” yang bernama Pablo Putera Benua.

Pablo Putera Benua ternyata diketahui juga telah memalsukan dokumen perusahaan dan menggunakan identitas palsu.

Pablo Putera Benua adalah nama samaran suami Rey Utami, karena setelah dilakukan investigasi, nama asli Pablo adalah Frederick Anggasastra.

Kasus ini telah viral dan banyak orang terkejut dengan kasus pernikahan kilat Rey Utami dsn Pablo Benua tersebut, karena tidak ada yang percaya jika seorang Pablo Putera Benua banyak menyembunyikan misteri yang selalu membuat kaget netizen.

Bukan hanya warga biasa yang menikmati topic Pablo Benua ini, melainkan nama Pablo sudah menarik banyak perhatian kaum sosialita, pengusaha muda dan para pecinta jam mahal

Tepat pada hari Senin, tanggal 13 Maret 2017, berdasarkan Laporan Polisi Nomor: LP/240/III/2017/Bareskrim, tertanggal 2 Maret 2017, Petrus Ola Tupen bersama sejumlah perwakilan dari Depok Jawa Barat, Semarang, Samarinda, Kupang, serta Banjarmasin, selaku Kepala Kantor Perwakilan Area PT. Inti Benua Indonesia (IBis), melaporkan Pablo Putera Benua, selaku Direktur Utama berserta jajarannya, telah patut diduga keras melakukan dugaan tindak pidana Penipuan dan atau Penggelapan dan atau Pemalsuan dan Pencucian Uang. Sebagaimana Pasal 378 KUHP dan atau 372 KUHP dan atau 263 KUHP dan Pasal 3 Undang-Undang No.8 Tahun 2010 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Pencucian Uang.”

Demikian bunyi caption yang ditulis oleh Lambe Turah.

Tanpa butuh waktu lama, para Netizen pun langsung memberikan komentar mereka terkait berita mengejutkan ini.

“Wuakauakuak cm bs ngakak aja. Kmrn songong pamer jam ny bukan jam abal2. Duit d rekening banyak . Ga taunya… woakaokakak,” komentar dari pemilik akun vie.gouw.

“Hahahhahahahahahahhaa ENAKIN AJA TSAAAAAY JANGAN PANIK MANAAA DOOONGGGG SUARANYA KOK IG LO DIKUNCI BOSSS @Bangbenua,” tutur akun rizkyprajakusumah.

Baca Juga: Wanita Lain di Rumah Tangga Ustad Al Habsyi Ternyata Jamaahnya Sendiri

“Orang kaya biasanya ga memperlihatkan kekayaan nya,biar orang yg menilai,” menurut teuku_naufal_gifari. Prev

loading...
Mengejutkan, Suami Kaya Seleb Cantik Rey Utami Diduga Lakukan Penipuan | makinseru | 4.5