Mendadak Harus Berpisah, Leticia Kirim Pesan Ini Untuk Sang Ayah Anji Manji, Bikin Mewek!

Vokalis dengan suara khas, Anji Manji saat ini hatinya sedang gundah. Hal ini lantaran ia dihadapkan situasi sulit bakal berpisah dengan putri tercintanya, Leticia Charlotte.

Leticia adalah putri semata wayang Anji dengan Sheila Marcia. Leticia sendiri harus hijrah ke Bali lantaran mengikuti jejak sang ibu, Sheila Marcia.

Baca Juga: Miris, 5 Seleb Ini Batal Menikah Jelang Hari-H

Kepindahan Sheila ke pulau dewata juga bukannya tanpa alasan. Ini karena Sheila mendapat kontrak kerja di Bali sebagai seorang DJ.

Kabar kepindahan Sheila dan Leticia ini terkesan mendadak sehingga membuat bingung Anji. Pasalnya Anji tak mengetahui kabar tersebut, parahnya bukan Sheila yang memberi kabar pertama kalinya kepada Anji.

Karena minim informasi tadi, Anji sempat dibuat bingung dengan pesan yang dikirim Leticia lewat whatsapp. Pesan menyentuh hati ini kemudian diposting Anji di akun instagram miliknya, Anji Manji.

Di kolom caption, Anji menuliskan antara bingung dan haru. Terlebih saat membacanya pesan dari Leticia, Anji mengaku belum mengetahui rencana kepindahan anak kesayangannya itu.

Anji menuliskan: RINDU. Pesannya masih panjang ke bawah, plus voice note. Katanya “Kapan Papa jemput Ticia?” | Semoga 2 hari ke depan bisa ketemu, karena libur sehari.

(c) Instagram/instagram.com/anji.manji

Melihat isi pesan Leticia ke Anji, tak butuh waktu lama untuk menarik simpati netizen. Mereka pun berhamburan untuk menuliskan simpati di kolom komentar.

Seperti akun @s.mutia.w yang tak kuasa menahan air mati: Aduh kok aku tibatiba sedih mewek ya liat beginian.

Akun @hayuningpratama menggambarkan jika anak cewek memang biasa nempel ke bapaknya: Anak cewee biasaanya nempeeel bngt sm pph nya anak sy jg gt manjiii..tiada kt lain selain kangen trs menrs klo g ktm ky yg berthn2 blm bertm.

Baca Juga: 5 Artis Cantik Ini Diam-diam Kena Cinta Lokasi

Malah ada juga komentar ekstrim dari netizen minta Anji memperjuangkan hak asuh Leticia. Seperti yang dituliskan @leni_ran: Mas anji harus memperjuangkan ticia.. kalo perlu pakai pengacara.. memang bakal sulit kedepan..tapi ini demi kebaikan masa depan anakmu.

Nah kalau menurutmu sendiri bagaimana? Ikut mewek apa nggak? Prev

loading...
Mendadak Harus Berpisah, Leticia Kirim Pesan Ini Untuk Sang Ayah Anji Manji, Bikin Mewek! | makinseru | 4.5