Mencak-mencak? 5 Seleb Ini Anaknya Pernah Dihina Netizen!

Menjadi orang tua tentu sangat tidak mudah, apalagi sekaligus menyandang status selebritis. Salah sedikit saja dalam mengasuh anak, harus siap panen komentar negatif dari para fans di media sosial.

Baca Juga: Mendadak Lepas Jilbab, Lihat yang Terjadi Pada 4 Artis Ini

Namun tidak jarang juga justru netizen yang lebih dulu ‘menyerang’ orang tua seleb. Salah satunya dengan menghina fisik anak artis yang wajahnya dipampang di media sosial.

Jika sudah begini reaksi yang ditunjukkan oleh para seleb pun bermacam-macam. Ada yang mencak-mencak, namun ada juga yang menanggapinya dengan elegan.

Berikut ini Beranda sajikan daftar lima seleb Indonesia yang anaknya pernah dihina oleh netizen.

1. Alyssa Soebandono

Alyssa Soebandono belum lama ini bertindak tegas pada seorang netizen yang menghina fisik putranya. Dengan elegan, istri Dude Herlino itu mengingatkan pada warganet untuk tidak sembarangan berkomentar, apalagi jika belum tahu rasanya menjadi seorang ibu.

Semua bermula ketika Alyssa mengunggah foto kedua anaknya di Instagram. Sejurus kemudian, seorang warganet menghina bentuk gigi putranya, yang disebut jelek mirip sang ibunda. Hal ini langsung memancing reaksi dari pemeran sinetron Inikah Rasanya tersebut.

2. Gisella Anastasia

Gisel pernah mendapatkan hujatan dari warganet usai mengunggah sebuah video yang menunjukkan tingkah anaknya. Dalam video tersebut Gempi tampak sedang bersama dengan sang oma, namun ia dianggap oleh para warganet bersikap tidak sopan.

Gisel pun dianggap salah karena sebagai ibunda Gempi ia hanya diam saja dan malah tertawa. Tak mau masalah berlarut-larut, istri Gading Marten itu lantas membuat pernyataan khusus di Instagram.

Dengan sabar Gisel menjelaskan bahwa kala itu Gempi hanya sedang bercanda bersama Oma-nya dan ia tak berniat mendidik sang putri untuk bersikap tidak sopan terhadap orang tua.

3. Ruben Onsu

Ruben Onsu dikenal sebagai kepala keluarga yang tegas. Ia pasti akan bereaksi keras jika ada pihak yang coba mengganggu atau mem-bully istri maupun anaknya.

Dan itu ditunjukkan Ruben pada Juni 2015 silam, ketika mengetahui bahwa foto Thalia pernah dicuri oleh akun Instagram tak bertanggung jawab bernama ‘Jual Bayi Cantik’.

Dengan menggunakan media sosialnya, sang presenter mengajak masyarakat untuk ikut membantu menghentikan bullying dan penculikan terhadap anak. Ia juga meminta siapapun untuk tidak coba-coba mengganggu keluarganya.

4. Farah Quinn

Hati-hati berkomentar di media sosial jika tidak ingin kena bully bertubi-tubi. Hal itu dialami oleh seorang warganet yang sempat menghina foto putra chef Farah Quinn, Armand.

Mulanya Farah mengunggah foto dirinya bersama Armand di Instagram. Tak berapa lama, pemilik akun risa_chattyn mengatakan bahwa hidung buah hati Farah tersebut begitu lebar, bahkan menjulukinya dengan sebutan ‘siluman kerbau’.

Tidak terima dengan hal tersebut, Farah lantas langsung membalas komentar sang netter. Ia menyayangkan opini negatif yang ditulis mengenai sang anak, apalagi hal tersebut terjadi di bulan puasa.

5. Ashanty

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Aurel dan Azriel, buah hati Anang Hermansyah hasil pernikahannya dengan Krisdayanti, sering mendapatkan bully-an di media sosial. Terutama Aurel, yang penampilannya selalu memancing komentar pedas dari para warganet.

Baca Juga: Wah Kok Bisa? 8 Seleb Ini Tak Risih Jadi Istri Kedua

Meski hanya berstatus ibu tiri, Ashanty rupanya tidak tahan juga melihat dua anak suaminya dihujat di sana-sini. Ia lantas mencoba membela Aurel dan Azriel dengan membuat postingan panjang di Instagram. Intinya meminta para warganet untuk lebih berpikiran terbuka dan hati-hati dalam berkomentar. Prev

loading...
Mencak-mencak? 5 Seleb Ini Anaknya Pernah Dihina Netizen! | makinseru | 4.5