Menangis Semalaman Karena Patah Hati, Esoknya Wanita Ini Kaget Dengan Sikap Sang Ibu

Seorang wanita asal Filipina belum lama ini menarik perhatian warganet dengan kisah unik yang ia alami usai baru saja patah hati.

Baca Juga: Tampan dan Terkenal, 5 Seleb Ini Terjerumus Narkoba

Wanita tersebut bernama Maria Florine Vergara Pressman. Ia baru saja berpisah dengan sang kekasih. Dan seperti wanita yang umumnya baru mengalami masalah cinta, Maria menghabiskan waktu semalaman dengan menangis.

Tidak hanya menangis biasa, wanita cantik tersebut menangis dengan keras dan tersedu-sedu. Siapapun yang melihat tentunya tidak akan tega melihat sosok berparas ayu seperti Maria terisak seperti itu.

Salah satu yang tidak tega dengan kondisi Maria tak lain adalah ibunya sendiri. Merasa khawatir melihat sang anak yang terus-terusan menangis, sang ibu kemudian menghampiri Maria.

Ia kemudian bertanya dengan lemah lembut pada Maria, sembari meminta penjelasan soal apa yang sudah terjadi padanya. Dengan masih berlinang air mata, Maria kemudian menceritakan bahwa ia sedang mengalami masalah asmara yang lumayan berat.

Maria Florine Vergara Pressman (c) Akun Facebook Maria

Maria sendiri bukan sosok yang asing dengan situasi patah hati. Sebelumnya, ia juga sudah beberapa kali menghadapi masalah yang ada kaitannya dengan percintaan. Dan tiap kali itu terjadi, ia selalu meratapinya sembari menangis tersedu-sedu.

Maka ketika kemudian Maria bercerita seperti itu, sang ibu pun langsung paham. Ia kemudian memberikan sedikit nasihat pada sang anak, sebelum kembali membiarkan Maria sendiri.

Sementara itu, karena terlalu lama menangis dan pikirannya lelah dengan masalah yang tengah dihadapi, Maria lama-lama tertidur.

Namun yang terjadi keesokan harinya ternyata sungguh mengejutkan.

Begitu bangun di pagi hari, Maria menemukan pesan khusus menempel di pintu kulkas rumahnya. Tanpa diduga, sang ibu ternyata meninggalkan catatan.

Uang pemberian ibu Maria (c) Facebook

Ibu Maria itu menuliskan pesan berbunyi: Jalan-jalan lah #DRAMAPARAMORE. Selain itu, sang ibunda juga meninggalkan uang senilai 2 ribu peso atau sekitar 500 ribu rupiah.

Sebagai informasi, kata Dramaparamore dalam bahasa Tagalog merupakan sebuah istilah yang sering digunakan untuk menggambarkan seseorang yang bersikap berlebihan dalam menanggapi sebuah situasi. Istilah tersebut kurang lebih mirip dengan sebutan drama queen.

Membaca pesan dari sang ibu, Maria jadi tersenyum-senyum sendiri. Selain memiliki perhatian yang luar biasa besar, ibunya ternyata juga punya selera humor yang lumayan.

Maria lantas mem-foto pesan dari ibunya tersebut, menulis soal kisahnya, dan membagikannya di akun Facebook. Tak dinyana, kisah Maria ini lantas sudah dibagikan kurang lebih sekitar 22 ribu kali di jejaring sosial ciptaan Mark Zuckerberg tersebut.

Selain itu, banyak pula Netizen yang memberikan acungan jempol pada sikap ibunda Maria.

Salah satunya Nice Rendon, yang menulis: HAHAHAHA ibu terbaik di dunia.

Sementara Karen menulis: Salut untuk semua ibu keren di luar sana.

Baca Juga: 5 Artis Indonesia Ini Memutuskan Menikah dengan DJ

Bagaimana menurut kalian? Berharap punya ibu keren seperti ibu Maria ketika sedang patah hati? Prev

loading...
Menangis Semalaman Karena Patah Hati, Esoknya Wanita Ini Kaget Dengan Sikap Sang Ibu | makinseru | 4.5