Mau Tidur dengan Miyabi? Siapkan Rp 14 Juta Per jam

Maria Ozawa, bintang film porno asal Jepang diperkirakan tarifnya saat ini hingga 150.000 yen atau sekitar Rp 14,5 juta (kurs Rp 97 per yen) setiap satu jam booking. Hal ini disampaikan oleh seorang profesional di dunia malam. Sebagai perbandingan, artis yang baru muncul dihargai sekitar sekitar 50.000 yen per jam atau lebih murah tiga kali lipat dibandingkan Ozawa.
Maria Ozawa

miyabi

“Itu pun kalau Ozawa ada waktu dan dia mau dengan tamunya. Apabila tamunya tetap menginginkan dia di tengah kesibukan dia mungkin bisa sepuluh kali lipat tarifnya. Itu pun hanya menemani biasa. Setelah ketemu, tergantung Ozawa sendiri berdua dengan tamunya. Kalau dia senang ya terserah dia. Kalau dia merasa tidak suka, dia bebas untuk meninggalkan tamunya. Itu sudah perjanjian sejak awal karena mungkin saja ada tamu yang kurang ajar, kasar dan sebagainya sehingga tidak disukainya,” ungkap sumber seperti dilansir tribunnews.

Sebuah klub malam di daerah Shibuya bahkan memiliki sistem tarif yang lebih rapih dan dibagi dalam tiga kategori, Gold Tiger Course, Platinum Tiger, dan Diamond Tiger Course, masing-masing 25.000 yen per jam, 35.000 yen dan Ask, artinya tak ada tarif dan bisa sangat mahal tergantung terkenal tidaknya artis. Di klub tersebut tidak kurang dari 50 artis Jepang yang tercatat sebagai anggota di sana siap kapan saja melayani para tamu.

“Kalau artis Maria Ozawa memang mahal dan itu pun tergantung jadwal dia juga karena banyak sekali ingin membooking dia,” kata seorang staff di sana.

Menurutnya, Ozawa memang sangat disukai banyak lelaki. Kalau dia dimunculkan, diberitahukan kepada tamu-tamu kami, hanya beberapa menit saja, pasti sudah penuh yang booking, tak akan lebih dari satu jam, yang lain sudah pasti tak akan dapat kesempatan lagi.

Susah sekali memang membooking artis terkenal ini, “Itulah sebabnya tarifnya memang sangat mahal, dan terus terang kita tak bisa memberitahu berapa karena semua tergantung kepada orangnya sendiri saat kita menghubungi dia,” tekannya lagi.


loading...
Mau Tidur dengan Miyabi? Siapkan Rp 14 Juta Per jam | makinseru | 4.5