Mau Makan Pizza Gratis? Pamer Payudara Dulu

pizza

Jurus marketing memang harus lain dari biasanya. Mungkin ini yang diterapkan oleh Drews Pizza untuk mempromosikan outlet-nya dengan memberikan pizza gratis bagi wanita yang memamerkan atau menunjukkan payudaranya.

Restoran yang berlokasi di Champagne dekat Universitas Illinois ini memang salah satu lokasi kuliner populer bagi kalangan anak muda di sana. Drews Pizza sendiri memang dikenal sebagai tempat nongkrong asyik bagi mahasiwa dan mahasiswi Universitas Illinois pada malam hari. Salah satu staf, Drews Pizza berujar jika pelanggan sejatinya suka dengan promosi yang ada. “Kami melihat sesuatu yang luar biasa,” tulis akun Drews Pizza di Twitter, seperti dikutip dari huffingtonpost.

free pizza

Meskipun memiliki strategi yang unik dan disukai oleh para pria, tetapi di jejaring sosial apa yang dituliskan Drews Pizza menuai protes. Banyak pengguna yang memprotes jika promosi yang ada dianggap sebagai pelecehan. Alhasil, Drews Pizza pun harus menghapus beberapa kicauan dan status Twitter terkait promosinya yang kontroversial. Ehmm


loading...
Mau Makan Pizza Gratis? Pamer Payudara Dulu | makinseru | 4.5