Mantap! Lagi-lagi Gaun Desainer Indonesia Mendunia

Belum lama ini publik tercengang dengan berita Lady Gaga yang mengenakan gaun hasil rancangan desainer Indonesia, Tex Saverio. kini, bangsa Indonesia boleh berbangga hati karena lagi-lagi karya anak bangsa digunakan oleh selebriti luar negeri. Kali ini desainer tersebut adalah Biyan yang karyanya digunakan oleh bintang ‘Gossip Girl’  Kelly Rutherford.

Pada drama seri ‘Gossip Girl’ yang memasuki episode terakhirnya, busana Biyan yang bernuansa hitam-gold dipakai oleh tokoh yang diperankan Kelly Rutherford. Tokoh tersebut bernama Lily Van Der Woodsen.  Dalam episode tersebut, Kelly mengenakan gaun sequin dengan kerah V dan aksen brokat.

biyan

Kebenaran mengenai penggunaan busana tersebut dikonfirmasi oleh Boy Sembiring, Asisten Biyan dalam akun twitter pribadinya. Ia berkicau. “Yess.. Biyan Dress at Gossip Girl (the latest episode),” ungkap Boy pada tweet tersebut.

Uniknya, meskipun karyanya dipakai pada drama seri yang begitu populer dan mendunia, Biyan biasa saja menanggapi hal tersebut.  Sayangnya, penggemar karya Biyan di Indonesia belum bisa mencontek gaya dengan mengenakan busana tersebut karena tidak dijual di butik Biyan yang berada di Indonesia. Menurut Boy,  baju tersebut dijual di sebuah department store bernama Bergforf Goodman yang berada di Fifth Avenue, New York. Biyan memang diketahui menjual karyanya di butik tersebut.


loading...
Mantap! Lagi-lagi Gaun Desainer Indonesia Mendunia | makinseru | 4.5