Mantan Anggota Militer Amerika: ‘Alien itu Berwujud Seperti Manusia’

mantan-anggota-militer-amerika-alien-itu-berwujud-seperti-manusia

Seorang fisikawan nuklir Charles Hall membongkar jika alien itu nyata dan berwujud mirip manusia. Bahkan dirinya mengklaim jika Amerika sudah bertahun-tahun melakukan kontak dengan alien.

Dilansir Theage, (18/3/2013), Charles Hall adalah merupakan mantan anggota militer asal Amerika Serikat dan seorang penulis yang berkeliling Australia.

Menurutnya, alien memiliki wujud layaknya manusia tapi memiliki tinggi sekitar 2,5 meter berulit oranye dan bisa berbahasa inggris.

Dalam buku yang ditulisnya Charles menceritakan jika alien pernah mengunjungi Las Vegas.

“Di 1964, ketika saya menjadi pengamat cuaca di Nellis Air Force Base, Nevada, saya menyaksikan interaksi antara militer dengan sebuah grup tinggi misterius, putih, ekstraterestrial mirip manusia,” tuturnya.

Alien datang menggunakan pesawat yang memiliki kecepatan tinggi melebihi kecepatan cahaya. “Pesawat mereka mampu bepergian lebih cepat daripada kecepatan cahaya karena Einstein adalah salah tentang relativitas,” jelasnya.

Kala pertemuan dengan alien itu dilakukan, Charles mengatakan kamera tidak diperkenankan mengambil gambar di area tersebut. Bahkan kabarnya area pertemuan itu dihapus dari peta.

“Ada grup yang terdiri dari lima orang, dua pria dan tiga wanita. Mereka datang untuk pergi ke kamar mandi. Ketika Anda menghadapi ‘putih tinggi’ (julukan makhluk misterius tersebut), ini seperti kejutan. Anda tidak akan yakin bila Anda melihat hantu atau malaikat, atau jika Anda sedang bermimpi,” terangnya.

Charles mengatakan bahwa pemerintah Amerika Serika tetap menjaga rahasia ini agar tetap tenang. Sebab, masyarakat tentu belum siap dalam menerima kehadiran bentuk alien.


loading...
Mantan Anggota Militer Amerika: ‘Alien itu Berwujud Seperti Manusia’ | makinseru | 4.5