Manajer Bocorkan Tarif Cita Citata Sekali Manggung, Mencengangkan!

Cita Citata sudah menjadi seorang pedangdut papan atas Tanah Air lewat kiprahnya di tiga tahun belakangan.

Baca Juga: Digosipkan Beristri Dua, Teuku Wisnu Sekarang Beginikan Shireen Sungkar

Maka tak heran jika ia kemudian tak pernah sepi tawaran pekerjaan. Mulai dari manggung di acara on air dan off air, hingga menjadi bintang iklan maupun bermain sinetron.

Namun dari semua jenis job tersebut, konon yang menjadi penghasilan terbesar Cita Citata adalah dari honor menyanyi.

Dari kabar yang beredar selama ini, pelantun lagu Sakitnya Tuh Di Sini tersebut merupakan salah satu biduan dangdut golongan elit dengan bayaran selangit.

Jika mau dibandingkan, tarif manggung Cita Citata kabarnya setara dengan Ayu Ting Ting maupun Zaskia Gotik.

Lantas berapa sebenarnya tarif Cita Citata untuk sekali naik ke atas pentas?

Rasa penasaran itu belum lama ini diungkap oleh manajer sang biduan, yang akrab disapa dengan panggilan Bombom.

(c) Wartakotalive

Dalam pernyataannya pada WartaKota, sebagaimana dilansir oleh Beranda, sang artis bisa meraup rupiah antara 70 hingga 85 juta rupiah. Tarif itu dikenakan untuk acara musik yang sifatnya off air.

Dari uang sebegitu banyak, Bombom selaku manajer hanya menerima 10 hingga 15 persen. Ia juga tak punya gaji tetap, karena bayaran yang ia terima sifatnya per-project.

Selain untuk sang manajer, tarif manggung Cita Citata nantinya masih juga harus dibagi lagi untuk manajemen dan label. Namun demikian, Bombom menyatakan bahwa bagian persentese sang artis tetap yang terbesar.

Ia mengatakan: Tetapi tetap hak artisnya itu lebih besar dari segalanya. Saya pun tidak bisa membocorkan berapa persentase Cita yang ia dapatkan dari potongan tersebut.

Lebih lanjut, Bombom juga tak menampik bahwa selama ini ia sudah beberapa kali sempat terlibat konflik dengan artis yang ia tangani. Namun menurutnya, hal tersebut adalah fenomena yang sudah biasa di dunia artis.

Baca Juga: Wah! Cinta Laura Foto Bareng Selena Gomez, Ini Reaksi Netizen

Baginya, kunci dalam menjalin hubungan baik adalah bagaimana sang manajer mensiasati keinginan klien dan menemukan jalan tengah. Prev

loading...
Manajer Bocorkan Tarif Cita Citata Sekali Manggung, Mencengangkan! | makinseru | 4.5