Malam Jumat Hamish Daud Kecup Raisa, Para Jomblo Bilang Horor Banget

Para netizen yang berstatus single belum lama ini dibuat kian terhenyak dengan keakraban Hamish Daud dan Raisa Andriana. Hal ini terjadi usai beredar video yang menunjukkan sang presenter tampan sedang mengecup kekasihnya itu.

Baca Juga: Tak Sedap Dipandang Bareng Geng Nia Ramadhani, Aurel Diminta Oplas

Hamish Daud dan Raisa Andriana baru saja membuat seluruh Indonesia heboh beberapa hari lalu. Penyebabnya adalah acara pertunangan mereka berdua, yang digelar dengan cukup mewah di kediaman sang biduan di daerah Depok.

Hamish adalah presenter dan aktor tampan keturunan bule. Sementara Raisa merupakan biduan cantik dengan karir yang tengah meroket. Keduanya memiliki banyak penggemar dari kaum adam dan juga hawa.

Maka tak heran jika para fans mereka seolah dibuat patah hati usai mengetahui bahwa Raisa dan Hamish sudah bertunangan. Itu artinya keduanya akan segera menikah dan pupus sudah harapan para fans untuk menjadi kekasih idola mereka.

Bahkan saking menghebohkannya kabar pertunangan Hamish dan Raisa, para warganet langsung menetapkan hari tersebut sebagai Hari Patah Hati Nasional.

Dan seolah masih belum cukup menyiksa batin para penggemar mereka, pada Kamis, 25 Mei 2017, Raisa mengunggah video di Instagram Story yang menunjukkan dirinya tengah menerima kecupan dari Hamish.

Video tersebut kemudian diunggah ulang oleh akun gosip Lambe_lamis. Dalam keterangan yang ia tulis, sang admin mengaku ia banyak diminat untuk membagikan cerita atau foto bertema horor untuk semakin memperkuat suasana malam Jumat.

(c) instagram/lambe_lamis

Namun demikian, lambe_lamis akhirnya justru membagikan video Hamish dan Raisa yang sedang berciuman.

Tak dinyana, hal ini lantas memancing berbagai macam komentar kocak dari banyak netizen. Banyak yang menilai bahwa adegan mesra Hamish dan Raisa itu sudah cukup horor bagi mereka yang berstatus jomblo alias single.

Akun aderahma86 menulis: Lumayan horor buat para jomblo.

Sementara akun umulbariyah994 berkomentar: @fauzialis awas bang .. horor banget.

Baca Juga: Serukan ‘Pray for Jakarta’ di Sosmed, Nikita Mirzani Malah Banjir Cacian

Lain lagi dengan akun dedehfatmawati82 yang menulis: Udah mah akang rossi terjatuh,tambah liat babang kamis sama yaya mesra kieu ,cukup sudah hati Nyai. Next

loading...
Malam Jumat Hamish Daud Kecup Raisa, Para Jomblo Bilang Horor Banget | makinseru | 4.5