Makin Nge-Hits, Simak 7 Transformasi Penampilan Cantik Via Vallen

Nama Via Vallen belakangan ini semakin sering diperbincangkan di dunia entertainment Indonesia. Hal ini tak terlepas dari suksesnya meraih penghargaan pedangdut paling ngetop di Inbox Awards 2017. Kemenangan Via mengejutkan banyak orang karena ia harus bersaing dengan nama-nama yang sudah lebih dulu tenar, seperti Cita Citata dan Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Simak Gaya Dewasa Irish Bella di 10 Pose Cantik Berikut Ini

Namun jauh sebelum itu, Via Vallen sebelumnya sudah cukup terkenal di daerah asalnya, Sidoarjo. Ia juga sering manggung ke beberapa daerah di Jawa Timur dan memiliki penggemar yang cukup fanatik di sana.

Meski begitu, Via Vallen sepertinya bakal semakin hits di dunia hiburan nasional tak lama lagi. Jika diperhatikan, penampilannya pun kini sudah banyak berubah lho. Seperti apa? Berikut Beranda sajikan transformasi lengkapnya.

1. Awal karir

Via Vallen mengaku sudah mulai terpikat dengan alunan musik dangdut sejak kelas 2 SMP. Namun pertemuannya dengan musik khas Indonesia itu sudah terjadi sejak duduk di bangku sekolah dasar. Kala itu Via sering diajak sang ayah untuk ikut menemani hadir di pertunjukan, karena beliau sendiri juga merupakan musisi dangdut.

2. Digaet OM Sera

Sadar memiliki bakat luar biasa dalam menyanyi dangdut, Via Vallen pun serius mendalami dunia tarik suara. Ia lantas sempat berpindah-pindah dari satu grup musik melayu ke grup lainnya. Via kemudian digaet oleh OM Sera, salah satu orkes melayu ternama di Jawa Timur. Karir dan namanya kian meroket bersama grup tersebut.

3. Penggemar kian membludak

Perlahan tapi pasti, suara merdu dan kecantikan Via Vallen mulai diketahui oleh para penggemar musik dangdut di Jawa Timur. Tak butuh waktu lama bagi sang biduan untuk memiliki basis penggemar yang cukup besar. Sejak 24 September 2010 lalu, Via Vallen merangkul semua fans-nya dan memberikan julukan Vyanisti pada mereka.

4. Solo Karir

Merasa sudah cukup berpengalaman, sosok cantik bernama asli Maulidia Octavia ini lantas mencoba untuk bersolo karir. Dengan menggandeng label rekaman Ascada Musik, Via meluncurkan single Selingkuh pada 2015 silam.

Irama lagu yang mudah diingat dan liriknya yang catchy membuat Selingkuh dengan cepat mendapat tempat di hati para penikmat musik dangdut. Video resmi lagu tersebut bahkan sudah mendapat lebih dari 10 juta view di YouTube.

5. Misi Khusus

Berbeda dengan penyanyi dangdut lainnya, Via Vallen mengatakan bahwa fokus utamanya adalah membawakan genre dangdut koplo. Bukan tanpa alasan ia memilih jenis lagu tersebut. Menurut Via, itu adalah cara terbaik yang bisa ia lakukan untuk membuat anak-anak muda ikut mencintai musik dangdut.

6. Lagu populer

Niat Via Vallen untuk membuat musik dangdut tak kalah populer dengan musik lainnya memang tak hanya sekedar isapan jempol. Hal tersebut ia buktikan dengan meng-cover beberapa lagu populer dan membawakannya dengan irama dangdut koplo. Beberapa saat lalu, Via menyedot perhatian dengan menyanyikan lagu ‘Despacito’ yang tengah hits di Tanah Air.

7. Sering nampang di TV

Sejak memenangkan penghargaan Inbox dan ikut serta dalam tur Inbox ke berbagai daerah, wajah Via Vallen semakin sering muncul di TV. Penampilannya pun terus mengalami perkembangan. Belakangan ini, ia kerap tampil cantik dengan gaya ala K-Pop yang menawan.

Baca Juga: Simak Pesta Pernikahan 7 Seleb Ini, Konsepnya Nyleneh!

Masyarakat pun juga menyambut positif kehadiran Via Vallen di dunia hiburan, karena penampilannya dianggap tak berlebihan dan sama sekali tak vulgar. Prev

loading...
Makin Nge-Hits, Simak 7 Transformasi Penampilan Cantik Via Vallen | makinseru | 4.5